Husaini Salah Satu EXCO, Tanggapi Dinamika yang Terjadi Di Asprov PSSI Jambi

Menanggapi dinamika yang terjadi di Asprov PSSI Jambi sekarang..ini pernyataan sikap dari salah satu EXCO PSSI Jambi.

Assalamualaikum wr wb

Saya atas nama pribadi dan organisasi menyampaikan keprihatinan yg mendalam akan gerakan yg di lakukan kawan2 dalam menyuarakan ketidak puasan akan kinerja asprov jambi.. sudah menjadi tradisi di jambi siapapun yg terpilih maka yg kalah akan berusaha menjatuhkan ... ini benar2 tidak fair...ini sesuatu yg tidak sehat dalam membangun tata kelola sepak bola yg baik di prov jambi.. baru satu tahun asprov bekerja dan tentunya masih banyak kekurangan yg harus dibenahi.. dan untuk mencapai kebaikan yg di harapkan tentunya dukungan dari semua pihak sangat di harapkan.. dalam kurun waktu satu tahun asprov sudah bekerja keras meningkatkan kwalitas sdm di organisasi ini dan asprov juga menyelenggarakan kompetisi yg di diamanatkan oleh statuta.. memang masih jauh dari kata sempurna tetapi asprov akan berusaha memperbaikinya.. cuma pada kenyataannya semua jerih payah ini tidak di anggap.. dan yg membuat kekecewaan ini bertambah adalah orang2 di balik semua mosi ini.. tidak sadarkah kalian siapa di balik ini semua.. coba pelajari track recordnya mereka satu persatu... apa yg selama ini mereka kerjakan buat kemajuan sepak bola jambi, apa yg sudah mereka berikan buat provinsi jambi.. jangankan untuk level provinsi setingkat kab/kota saja mereka belum bisa bicara banyak.. tidak ada prestasi yg pernah mereka capai selain mencari keuntungan dan memperoleh kekuasaan serta hasrat selalu memanfaatkan.. termasuk memanfaatkan status pssi ricuh seperti ini, yakinlah lebih  banyak yg ingin memanfaatkan situasi ini daripada niat memperbaiki pssi itu sendiri..

Saya di pilih melalui kongres dan tidak ada sedikitpun keinginan yg lain yg saya harapkan kecuali ingin memajukan sepakbola prov jambi.. dan saya tidak akan gila jabatan ini.. apabila ada yg tidak puas dg kinerja saya walaupun cuma satu orang maka saya akan mundur asal demi kemajuan sepak bola jambi..

Jadi semestinya sebelum mosi ini di gulirkan komunikasikan secara baik2 apa yg harus di perbaiki untuk kemajuan sepak bola jambi dan apabila itu tidak di gubris silahkan mengambil langkah2 selanjutnya sesuai dg statuta pssi.. 

#savepssiambi

#janganadapolitisasipssi

Wassalam..🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni