Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 08 Februari 2019

Malam keakraban RD dan Dipo, tampak Hadir CAWAKO SPN dr.Meidrin Joni


KHAYANGANNEWS- Malam keakraban adalah salah satu upaya kembali menyambung silaturahmi setelah lama tidak bertemu, namun keinginan itu tidak selalu mudah dilakukan mengingat kesibukan masing-masing  serta ada juga yang tinggal diluar kota.

Pada Jum'at malam (7/2), Tokoh Nasional yang juga Mantan ketua BPK RI Asal Kerinci, Prof. Rizal Djalil Bersama anak kandungnya, Dipo Ilham Djalil yang juga merupakan Caleg DPR RI Nomor urut 8, Dapil Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN), menggelar Kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh kerinci yang ada di Jambi dengan Tema 'Menjalin keakraban dengan semangat Kebersamaan".

Dalam acara tersebut juga tampak hadir sosok Calon Walikota Sungai Penuh 2020-2025 dr.Meidrin Jon, dr.Meidrin yang Juga Calon kuat Walikota Sungai Penuh 2020-2025 ini tampak hadir pada kegiatan tadi malm dengan pakaian santai nan sederhana dan tampak berwibawa.

Dalam acara tersebut dr.meidrin Joni juga Berpesan Agar kegiatan silaturahmi seperti ini terus terus digelar, selain silaturahmi kita juga berdiskusi tentang pembangunan Jambi khususnya Kerinci - Sungai Penuh kedepannya."Pungkasnya.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman