Latihan Lebih keras, Alwin Kincai siap Tumbangkan Theo Ginting

KHAYANGANNEWS- setelah lama Absen di Ring octagon One Pride MMA, pasca gagal dalam perebutan Sabuk Gelar Juara melawan Rudi ahong, kini Alwin Kincai akan kembali naik ring Octagon Sabtu malam,(9/2). dalam pertarungan kali ini Alwin Kincai akan bersua Petarung yang juga tidak kalah hebat yakni Theorus Ginting, Ginting sendiri pada saat ini bertengger di peringkat 2 kelas Welter weight dibawah Rudi Ahong.

Untuk bertarung Melawan Theorus Ginting, "Alwin kincai Sudah melakukan persiapan Latihan yang lebih keras". Ketika di hubungi khayangannews.com Alwin menceritakan kali ini ia harus latihan lebih keras untuk pertarungan melawan Ginting, ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Jambi khususnya Kerinci."ujarnya.

Ia juga menceritakan, pertandingan melawan Ginting sempat akan dibatalkan, dikarenakan Alwin Kincai memiliki berat badan yang lebih 5 kg dari Ginting. Ia harus mengatur pola makan dan latihan ekstra keras untuk menurunkan berat badannya, sehingga sampai saat ini, Alhamdulillah berat badannya dinyatakan pas untuk bertarung melawan Theo Ginting,"ucapnya.

Sekali lagi ia mengharapkan Do'a masyarakat Jambi khususnya kerinci, agar pertarungan melawan Ginting bisa berjalan sesuai harapan dan bisa meraih kemenangan dan secara pengalaman,fisik maupun mental ia siap menumbangkan Theo Ginting."tutupnya.

pertarungan One pride MMA antara Alwin Kincai melawan Theo Ginting sendiri akan disiarkan secara langsung oleh media TV ONE Sabtu malam,(7/2).

(TAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh