Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 04 Februari 2019

Siswa STM Sungai Penuh, Di Temukan tewas Gantung Diri

KHAYANGANNEWS- Lagi dan lagi, warga kerinci rela mengakhiri hidupnya dengan cara cara tidak layak, Mikel Salah satu Pelajar SMK Negeri 2 Kota Sungai Penuh (STM), ditemukan tewas gantung diri Oleh warga, di RT. 01 Desa Kubang Agung Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Senin, (4/2) sekira Pukul 15:30 Wib.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Mikel tewas gantung diri di rumah saudara ayahnya  Sermaini di Desa Kubang  Agung Kecamatan Depati Tujuh.

Korban diketahui bernama Mikel (17) yang masih berstatus Siswa SMK Negeri 2 Sungai Penuh, yang beralamat di Desa Tebat Ijuk, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Keluarga mikel histeris dan tak kuasa menahan tangisnya melihat mikel tewas dengan cara gantung diri.

Dilansir dari sumber pemberitaan media Geger Online  Senin, (4//2) mengatakan, “Ya, ada warga Desa Tebat Ijuk bernama Mikel (17) salah satu siswa SMKN 2 Sungai Penuh yang ditemukan gantung diri  Desa Kubang Agung,” ungkapnya.

IPTU Masdanur Kapolsek Air Hangat Timur, membenarkan adanya seorang pelajar yang bernama Mikel (17) yang ditemukan gantung diri di Desa Kubang Agung.

“Anggota sudah berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  untuk melakukan olah TKP,” terangnya.

Informasi yang didapatkan dari pihak keluarga Mikel biasanya tinggal di rumah kakeknya Baharuddin (70) di Desa Tebat Ijuk, Kecamatan Depati Tujuh. Dan kedua orang tua Mikel tinggal di Jangkat Kabupaten Merangin karena bekerja sebagai Petani.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman