Dewan Desak Pemkot Sungai Penuh Segera Perbaiki Jalan Sungai Liuk

KHAYANGANNEWS- Hardizal atau yang lebih dikenal dengan sapaan (Ncu am) anggota DPRD kota sungai penuh meminta Pemerintah kota sungai penuh agar tanggap akan perbaikan pada ruas-ruas jalan provinsi yang rusak yang berada di wilayah kota sungai penuh.

Hardizal Anggota Komisi III DPRD kota sungai penuh ini, menegaskan pihaknya meminta pemkot serius perbaiki jalan yang rusak jangan timbang pilih dalam perbaikan jalan, "mau itu status jalan Nasional ataupun provinsi yang jelas berada di wilayah kota sungai penuh", karena penggunaan jalan yang berada di wilayah kota sungai penuh itu juga masyarakat kita sendiri, maka dari itu "saya meminta pemkot dan instansi terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak parah yang berada di wilayah Sungai liuk sampai koto renah, Pesisir bukit.

"Kita minta kepada pemerintah melalui instansi terkait, supaya melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan. Sehingga, memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan saat berlalulintas.

Ia mengatakan ruas-ruas jalan provinsi yang rusak terbanyak terdapat di sepanjang jalan raya di pesisir bukit dari sungai liuk hingga koto renah, "Bahkan di jalan pesisir bukit menuju pusat kota sungai terlihat rusak parah di sepanjang jalan itu, jangan bedakan kecamatan pesisir bukit dengan wilayah lain"ucapnya lagi.

Disebutkan Ketua PDIP kota sungai penuh ini, instansi terkait yaitu melalui Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kota sungai penuh harus memiliki rasa kepedulian. Sebab, terjadi kerusakan jalan bisa berakibat fatal nantinya.

"Sesegera mungkin pihak Pemkot melalui Instansi terkait, supaya melakukan perbaikan, atau bisa digunakan anggaran dana tanggap darurat, karena jalan di sungai liuk sudah masuk kategori tanggap darurat, karena mengakibatkan kecelakaan dijalan yang rusak parah itu, belum lagi kemacetan, selain menghambat aktivitas warga, juga bisa menghilangkan nyawa saudara kita sendiri nantinya, sebelum ada korban, kami minta pemerintah kota sungai penuh segera memperbaikinya" tegasnya.

Terakhir, Ncu Am Anggota DPRD kota sungai penuh ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang rusak.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”