Kader PAN Sungai Penuh: Selamat Ulang Tahun Satmarlendan Ketua DPD PAN

KHAYANGANNEWS- Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN kota sungai penuh Satmarlendan, Dpt berulang tahun yang ke-58 tepat pada hari ini. Sejumlah pengurus DPD dan DPC PAN kota sungai penuh mengucapkan selamat untuk ketua DPD PAN kota sungai penuh. 

"Antara lain Andri kader muda DPD PAN ucapkan selamat kepada ayahanda Satmarlendan sebagai tokoh kota sungai penuh yang juga ketua DPD PAN" kata Andri kader PAN.

Pada hari jadi Pak Satmarlendan yang KE-58 hari ini, Andri punya doa dan harapan tersendiri. Dia mendoakan Ketua DPD PAN itu bisa terus berkontribusi untuk kota sungai penuh dan partai PAN kota sungai penuh. 

"Harapannya bisa terus berkontribusi terhadap perkembangan dan membesarkan PAN di kota sungai penuh,"ucap andri. 

Ucapan dan doa untuk Satmarlendan juga datang dari ketua DPC PAN pesisir bukit Ori Saputra. Ori mendoakan ayahanda Satmarlendan agar diberi umur panjang.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-58 buat Ayahanda Satmarlendan. Semoga ayahanda Satmarlendan selalu sehat, bahagia, dan dianugerahi umur yang berkah. Saya juga mendoakan semoga ayahanda Satmarlendan tetap konsisten untuk menyuarakan kebenaran di gedung DPRD kota sungai penuh," katanya.

Menurutnya, nasihat-nasihat pak Satmarlendan masih dibutuhkan kader PAN kota sungai penuh termasuk dirinya sebagai kader muda partai PAN.

"Tidak banyak orang yang bisa memberi nasihat. Saya menilai ayahanda salah seorang yang bisa dan menjadi teladan,"tutupnya.

(TAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh