Oknum Kades Dilaporkan ke Polres Kerinci, Terkait Kekerasan dan Penganiayaan

KHAYANGANNEWS- Buntut dari perbuatan kekerasan dan penganiayaan terhadap pengawas pemilu yakni seorang panwasdes Nopi Permata Sari, oleh Jufrizal Kepala Desa Pelompek Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Jumat (22/2) sore tadi.

Akhirnya kasus ini berbuntut panjang, Nopi Permata Sari korban kekerasan resmi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kerinci Jumat malam pukul 21.00 wib.

"kita sudah melaporkan Kades Pelompek ke polres kerinci, atas tindakan kekerasan Kades Pelompek terhadap Nopi Permata Sari, saat ini kami masih di Polres Kerinci" ungkap salah satu keluarga korban.

Sebelumnya didesain pelompek ada kegiatan sosialisasi TKI, yang dihadiri oleh anggota DPR RI dan caleg Kabupaten Kerinci dari Demokrat. Lantaran dihadiri caleg, Pengawas Pemilu Kecamatan Gunung Tujuh turun melakukan pengawasan.

Namun hal ini menyebabkan kades berang, karena menuding pengwas terlalu ketat melakukan pengawasan. “Benar, tadi ada keributan di Gunung Tujuh. Oknum kades ngamuk, karena diduga difoto oleh Panwasdes saat Bagi-bagi Amplop,"ucap keluarga korban.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni