Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 22 Februari 2019

Oknum Kades Dilaporkan ke Polres Kerinci, Terkait Kekerasan dan Penganiayaan

KHAYANGANNEWS- Buntut dari perbuatan kekerasan dan penganiayaan terhadap pengawas pemilu yakni seorang panwasdes Nopi Permata Sari, oleh Jufrizal Kepala Desa Pelompek Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Jumat (22/2) sore tadi.

Akhirnya kasus ini berbuntut panjang, Nopi Permata Sari korban kekerasan resmi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kerinci Jumat malam pukul 21.00 wib.

"kita sudah melaporkan Kades Pelompek ke polres kerinci, atas tindakan kekerasan Kades Pelompek terhadap Nopi Permata Sari, saat ini kami masih di Polres Kerinci" ungkap salah satu keluarga korban.

Sebelumnya didesain pelompek ada kegiatan sosialisasi TKI, yang dihadiri oleh anggota DPR RI dan caleg Kabupaten Kerinci dari Demokrat. Lantaran dihadiri caleg, Pengawas Pemilu Kecamatan Gunung Tujuh turun melakukan pengawasan.

Namun hal ini menyebabkan kades berang, karena menuding pengwas terlalu ketat melakukan pengawasan. “Benar, tadi ada keributan di Gunung Tujuh. Oknum kades ngamuk, karena diduga difoto oleh Panwasdes saat Bagi-bagi Amplop,"ucap keluarga korban.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman