BERDIKARI, Turnamen Futsal Karang Taruna Kampung Dalam "Berjalan Sukses"

KHAYANGANNEWS- karang taruna Desa kampung dalam, Kecamatan hamparan Rawang, telah selesai menggelar turnamen futsal antar club yang ada di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh, turnamen futsal TUNAS HARAPAN CUP ini diselenggarakan oleh panitia organisasi kepemudaan yakni Karang Taruna desa kampung dalam, pada pertandingan turnamen ini sendiri di isi oleh team-team kuat tingkat kota sungai penuh dan kabupaten kerinci.

Turnamen TUNAS HARAPAN CUP yang di gelar di kecamatan hamparan Rawang ini, berjalan sukses hingga puncak, pada acara pembukaan turnamen TUNAS HARAPAN CUP ini di buka langsung oleh ketua karang taruna desa kampung dalam yakni Zovi Zalka(ZZ) pada Jum'at 15 February 2019, Atas nama karang taruna tunas harapan kampung dalam ia mengucapkan terima kasih kepada team yang telah bertisipasi dalam acara turnamen yang di selenggarakan di teratai futsal yang berlangsung selama empat hari tersebut, dan ia juga mengungkapkan rasa bangga kepada pemuda maupun pemudi yang ada di desa kampung dalam yang telah sukses menggelar turnamen futsal yang cukup besar ini karena di isi team-team hebat yang ada di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh ini,"Ucapnya.

Turnamen ini merupakan program kerja jangka pendek karang taruna tunas harapan desa kampung dalam di periode 2018-2020, Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan sportifitas dan solidaritas antar pemuda se-kota sungai penuh maupun pemuda kabupaten kerinci, Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan melindungi pengaruh dunia milenial yang di salah gunakan oleh generasi penerus bangsa,"Tambahnya.

Dan turnamen ini murni dari jerih payah anggota  karang taruna tunas harapan desa kampung dalam, Tanpa ada berkaitan dengan pemerintahan desa, Dan kami ingin membuktikan bahwa karang taruna tunas harapan masih ada. Alhamdulillah turnamen ini berjalan dengan lancar sampai ke final dan telah resmi di tutup sore kamarin,"pungkasnya.

Turnamen TUNAS HARAPAN CUP ini dimenangkan oleh team futsal Ikatan pemuda pelajar air sempit (IPPAS) yang keluar sebagai sang juara, untuk posisi Runner up di isi oleh team Merao United atau M.U tanjung Rawang.

Selain ketua karang taruna Zovi Zalka, anak jantan kampung dalam Brigadir Diko bemiyardi, Juga mengucapkan terima kasih kepada team yang telah bertisipasi di turnamen ini, Saya cukup kagum dan bangga dengan Adik-adik anggota karang taruna tunas harapan desa kampung dalam yang telah sukses menjalankan program kepemudaan, Dan saya tidak menyangka bisa  semeriah ini, bahkan team yang jauh dari kayu aro juga ikut serta dalam turnamen ini. Kami atas nama anak jantan kampung dalam siap membantu dan mensupport untuk menjalankan program karang taruna tunas harapan untuk kedepannya.Semoga  karang taruna tunas harapan lebih maju lagi,"Harapannya.

(EMZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”