MAN 1 Sungai Penuh Kembali Gelar EXPO

KHAYANGANNEWS- Apresiasi masyarakat kota Sungai Penuh patut diberikan kepada salah satu sekolah berprestasi di kota sungai penuh dan provinsi jambi yakni MAN 1 Sungai Penuh.

Pada tahun 2019 ini MAN 1 dibawah pimpinan Asmir Samin,S.Ag, M.PdI kembali menggelar EXPO Berprestasi, dimana EXPO kali ini menampilkan beberapa jenis perlombaan seperti, Busana karnaval, dimana siswa diwajibkan membuat busana dari bahan-bahan bekas dan daur ulang, bahan-bahan dari alam.

Dalam expo kali ini juga Diadakan pemilihan putra-putri MAN 1 Sungai Penuh, Perlombaan Vocal lagu Daerah Kota Sungai Penuh dan Kerinci, dan tak kalah menarik tari Khas daerah Kerinci dan Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh yang diwakili oleh Kasubag TU Hendrizal.S.Ag memberikan apresiasi terhadap MAN 1 Sungai Penuh yang telah menjadi bagian sejarah pendidikan bagi masyarakat kerinci dan sungai penuh,"MAN 1 Sungai Penuh ini adalah sekolah Favorit yang diminati oleh banyak orang, Kedepan dengan prestasi yang telah diraih oleh MAN 1 Sungai Penuh untuk dapat terus ditingkatkan,"Ujar Kasubag TU dalam Sambutannya.

Sementara Kepala MAN 1 Asmir Samin Mejelaskan bahwa "kedepannya salah satu program dari MAN 1 Sungai Penuh adalah Mendirikan Asrama Putra dan Putri untuk siswa dimana nanti MAN 1 akan memiliki plus Yakni memiliki asrama, dimana diasrama itu nanti siswa di gambleng IMTAQ nya, nanti asrama juga terintegrasi dengan Madrasah,"Ucap Asmir Samin dalam Sambutan nya.

Sebagaimana diketahui MAN 1 Sungai Penuh pada Tahun 2018-2019 ini telah memperoleh banyak penghargaan baik tingkat Kota,Provinsi, maupun Nasional, Prestasi tingkat Nasional yang telah yaitu Sebagai salah satu Sekolah/Madrasah Favorit ditingkat Kota sebagai Juara Adiwiyata,Juara Umum PMR,Juara Debat bahasa inggris IAIN kerinci,Juara Olimpiade, Utusan Kota Sungai Penuh sebagai Sekolah Sehat Provinsi Jambi.

(Ahp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”