Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 16 Februari 2019

Hampir 2 Tahun Masnah-BBS Memimpin, Timsesnya Nyatakan Keduanya GAGAL !

KHAYANGANNEWS- Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro serta wakilnya Bambang Bayu Suseno (BBS) dinilai Gagal dalam membangun Muaro Jambi oleh tim suksesnya sendiri.

Pasalnya, "Sudirman salah satu tim sukses keduanya pada Pilbup Muaro Jambi 2017, mengatakan dalam kurun waktu hampir 2 tahun memimpin kabupaten Muaro Jambi, Masnah-BBS belum mampu mengatasi masalah dasar yang ada di Muaro Jambi, seperti kebutuhan utama daerah yaitu jalur transportasi yang ada kabupaten Muaro Jambi, begitu banyak jalan yang rusak parah, jalur transportasi yang bagus sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi untuk membawa hasil pertaniannya yang harus melewati jalan yang rusak parah, mereka harus menghabiskan waktu yang cukup lama untuk melewati jalan yang rusak di Muaro Jambi ini,"Ujarnya.

Berulangkali, kami minta pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, untuk keseriusannya mengatasi kebutuhan pokok masyarakat Muaro jambi, terutama fasilitas jalan,"sampai hari ini kita belum melihat adanya program mega proyek yang telah diwacanakan pemerintah di daerah ini, terutama untuk mengatasi fasilitas jalan sebagaimana layaknya,"ungkapnya.

Namun kenyataannya hingga saat ini, hampir 2 tahun dipimpin Masnah-BBS pembangunan di Muaro Jambi bisa dibilang masih jalan ditempat, masyarakat di wilayah muaro Jambi ini sangat mengeluh dengan insfratruktur jalan yang ada di Muaro Jambi saat ini, kami minta kepada keduanya Masnah dan BBS, bila sudah tidak sanggup memimpin Muaro Jambi, lebih mengundurkan diri saja sebagai bupati dan wakil Bupati,"Ujar Sudirman.

Akibat jalan rusak parah, "ini buktinya Mobil Dinas Wabup Nyungsep", apalagi masyarakat Muaro Jambi yang hampir tiap hari melewati jalan rusak seperti ini, sekali lagi kami tegaskan kepada Masnah-BBS jika tidak sanggup membangun Muaro Jambi lebih baik, Silahkan letakkan jabatan anda berdua, jangan kalian pertontonkan ketidak sanggupan kalian memimpin Muaro Jambi,"tegasnya.

Lebih lanjut Sudirman kembali mengingatkan tentang komitmen mereka yang menyangkut dari visi dan misi dari Masnah-BBS, Salah satunya,akses jalan yang ada di Muaro jambi, tapi hingga saat ini janji mereka kepada masyarakat tidak dijalankannya dengan serius.

"Ini sudah memasuki tahun ke 2 berjalannya pemerintahan di daerah ini, sehingga pemerintah daerah terpilih saat ini, kita minta kembalilah kepada komitmen yang telah mereka sampaikan tersebut,"kata Sudirman.

"Kita yakin, jika persoalan ini benar-benar serius dikerjakan sesuai komitmen bersama, maka dalam satu periode saja masa pemerintahan ini sudah bisa teratasi," ucapnya.

Kegagalan kinerja bupati dan wakilnya juga bisa dilihat dari minimnya program yang dilakukan pengelolaan batas daerah, buktinya anggaran di kabupaten ini, kok bisanya dibangun di kabupaten tetangga Batanghari, ini juga salah satu bukti Masnah-BBS gagal dalam membangun Muaro Jambi lebih baik,"tambahnya.

Ia juga menambahkan, melihat pemimpin itu berhasil bukan dari seberapa banyaknya Pemimpin itu Berfoto atau Selfie-nya, tapi seberapa banyak janji yang sudah pemimpin itu tepati,"tutupnya.

(TAN)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman