Bupati Adirozal Hantar Jenazah Ina Taher menuju Pemakaman

KHAYANGANNEWS- Bupati Kabupaten Kerinci, H. Adirozal menghantarkan jenazah kakak kandung Wabup terpilih Ir.H. Ami Taher yakni Ina Taher menuju Pemakaman di Attabiyah, semurup, Kerinci, Jum'at(8/2). Almarhumah Ina Taher dikebumikan sebelum sholat Jum'at.

Kedatangan Bupati Kerinci, H. Adirozal  Didampingi tokoh masyarakat dan sebagian Anggota DPRD Kabupaten kerinci, dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten kerinci, itu merupakan wujud simpatik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten kerinci.

Kehadiran Bupati ditengah keluarga yang dirundung duka itu juga berutujuan untuk memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga agar dapat secara ikhlas melepas kepergian Almarhumah Ina Taher yang merupakan kakak kandung Wakil Bupati terpilih Ir.H. Ami Taher.

"Bupati kerinci Adirozal datang untuk memberikan do'a serta menyampaikan belasungkawa kepada Beliau serta keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selalu kirim doa kepada almarhumah," Ujarnya.

(Fdy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni