Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 08 Februari 2019

Bupati Adirozal Hantar Jenazah Ina Taher menuju Pemakaman

KHAYANGANNEWS- Bupati Kabupaten Kerinci, H. Adirozal menghantarkan jenazah kakak kandung Wabup terpilih Ir.H. Ami Taher yakni Ina Taher menuju Pemakaman di Attabiyah, semurup, Kerinci, Jum'at(8/2). Almarhumah Ina Taher dikebumikan sebelum sholat Jum'at.

Kedatangan Bupati Kerinci, H. Adirozal  Didampingi tokoh masyarakat dan sebagian Anggota DPRD Kabupaten kerinci, dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten kerinci, itu merupakan wujud simpatik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten kerinci.

Kehadiran Bupati ditengah keluarga yang dirundung duka itu juga berutujuan untuk memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga agar dapat secara ikhlas melepas kepergian Almarhumah Ina Taher yang merupakan kakak kandung Wakil Bupati terpilih Ir.H. Ami Taher.

"Bupati kerinci Adirozal datang untuk memberikan do'a serta menyampaikan belasungkawa kepada Beliau serta keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selalu kirim doa kepada almarhumah," Ujarnya.

(Fdy)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman