Video Viral Adegan Panas Cewek Bercelana SMAN 1, KPPAD: Ada 2 Tindak Pidana

Pontianak- Video Viral adegan panas seorang yang memakai celana jenis training bertuliskan SMAN 1 di satu daerah di Kalimantan Barat ( Kalbar).

Lalu, Video Viral tersebut pun mendapat tanggapan serius dari Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar.

Divisi Data Informasi dan Pelayanan Pengaduan atau Mediasi KPPAD Kalbar, Alik R Rosyad telah melakukan koordinasi dengan pihak Polres setempat dan dinas, badan perlindungan di wilayah setempat.

Alik R Rosyad menyebutkan ada dugaan pidana pada tersebarnya Video Viral berisi adegan "panas" tersebut.

"Tersebarnya video itu ada dua hal dugaan pidananya, yaitu persetubuhan, dan pelanggaran UU ITE. Dalam hal ini, menjadi kewenangan kepolisian untuk menindaklanjutinya, tapi mengingat kemungkinan pelakunya masih usia anak, tentu perlakuannya akan berbeda," kata Alik R Rosyad, Sabtu (2/2/2019).

Alik R Rosyad pun menjelaskan, tersebarnya video itu pasti akan sangat mengganggu psikologis dari sang anak yang berada di dalam video.

Dia menilai, keluarga sangat penting untuk mendampingi sang anak saat ini.

"Tersebarnya video ini tentu akan mengganggu psikologi sosok yang ada di dalamnya, terlebih masih usia anak. Kita harapkan ada langkah-langkah terkoordinir semua pihak untuk menuntaskan masalah ini, dan peran keluarga sangat penting untuk mendampingi anak, terlebih dalam siatuasi sperti ini," kata Alik R Rosyad.

Awal 2019, keseharian warga Kalimantan Barat (Kalbar) diwarnai beragam informasi positif yang sifatnya membangun, edukatif dan tentu saja inspiratif.

Hanya saja, dari beragam informasi tersebut terselip sejumlah berita yang membuat para orangtua miris.

Dalam beberapa pekan terakhir, publik dikejutkan kasus dugaan prostitusi online di Kota Pontianak dan Kabupaten Ketapang.

Dua kasus ini pun sudah masuk ke ranah hukum.

Saat dua kasus dugaan prostitusi online diproses, tiba-tiba muncul Video Viral berisi "panas" yang tersebar via WhatsApp.

Video Viral berisi "panas" tersebut berdurasi 2:57 menit tersebut mulai viral sejak, Jumat (1/2/2019).

Dalam video tampak seorang wanita dan teman prianya melakukan hubungan layaknya suami istri di satu tempat.

Pemeran wanita mengenakan  jaker warna biru tua, sedangkan di bagian bawah mengenakan celana training biru kombinasi biru muda, Pada celana training tersebut terdapat tulisan biru bertuliskan SMAN 1.

Adapun pemeran pria mengenakan celana pendek warna abu-abu,Tampak jelas, pemeran pria jauh lebih dewasa dari pemeran wanita.

Sekilas, tempat pasangan ini berhubungan berada di bagian luar sebuah bangunan, Sekelilingnya terdapat pepohonan dan tidak tampak ada bangunan lain.

Keduanya tampak leluasa melakukan adegan layaknya hubungan suami istri di dekat pagar besi.

Sepertinya, pemeran pria berinisiatif merekam adegan mereka menggunakan ponsel, Di bagian akhir, pemeran pria mengambil ponselnya untuk mengakhiri rekaman.

Belum diketahui kapan dan di mana video ini direkam, hanya saja beredarnya video ini sudah meresahkan masyarakat.

(Maaf, video yang dimaksud tidak kami tampilkan karena sangat tidak pantas dan melanggar kode etik).

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh