Rongga Mulut Terbelah dan Bibir Sumbing, KIRANTI Butuh Bantuan Biaya Operasi

Rekening BRI:

5561-01-018617-53-5

A/N RANDA ARTOPA

KHAYANGANNEWS- Bayi yang lahir 13 FEBRUARI 2019 bernama KIRANTI KHAIRUNNISA yang memiliki kelainan rongga mulut terbelah (langit-langit mulut) dan bibir sumbing warga Semurup, Desa koto Diair sangat memprihatikan kondisinya.

Kiranti (perempuan) lahir pada tanggal 13 Februari 2019, Adapun Orang tua kiranti adalah:

Ayahnya Randa Artopa berasal dari (sungai liuk, kecamatan pesisir bukit), dan ibunya bernama Loti yang berasal dari (Semurup, kecamatan air hangat), kiranti tinggal bersama kedua orangtuanya,kakek dan nenek kiranti yang beralamat semurup, desa Koto Diair, kabupaten kerinci.

Kiranti merupakan anak pertama, dimana ayahnya randa bekerja sebagai kuli bangunan, yang mana penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, kepada khayangannews.com ayahnya menyampaikan semoga ada yang tergugah untuk dapat meringankan beban untuk operasi Kiranti Khairunisa,

Ia Mohon bantuannya Karena keterbatasan kemampuan untuk biaya operasi Kiranti yang memiliki kelainan rongga mulut terbelah (Langit-langit mulut) dan bibir Sumbing.

Ia juga memohon keikhlasan dari saudara-saudari dimanapun berada untuk dapat membantu meringankan beban biaya Operasi Kiranti.

Jika saudara/saudari berkenan untuk membantu untuk dapat mentransfer ke rekening atas nama Randa artopa : 5561-01-018617-53-5

Ayah kiranti Khairunisa,"Randa Artopa juga mengizinkan jika ada yang ingin melihat langsung kondisi anaknya dirumah, di desa koto Diair, kecamatan air hangat, kabupaten kerinci".

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”