Partainya Dukung Jokowi, Caleg ini Pilih mudur dari pencalegan

KHAYANGANNEWS- Selain Caleg DPRD Provinsi Dapi l Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur (Tanjabbar-Tanjabtim), Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Amrizal alimunir yang juga aktivis ternama Jambi ini awalnya Maju untuk caleg PBB Dapil I Kota Jambi, namun Amrizal Ali Munir memilih untuk mundur dari partai dan pencalegannya karena merasa Partainya tidak mendengar Aspirasi rakyat dan Aspirasi para kader.

Bahkan surat pengunduran diri tersebut diposting Amrizal di dinding media sosialnya (medsos) facebook. Menurut Amrizal, Ini sehubungan dengan perbedaan sikap pilihan dukungan politik terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden antara dirinya dengan dewan pengurus pusat PBB.

Dimana dalam pilpres kali ini, Partai yang dikomandoi oleh Yusril Ihza Mahendra ini, menjatuhkan dukungannya kepada presiden dan wakil presiden urut 01, Jokowi-Maruf Amin.

"Mengundurkan diri dari partai sebagai anggota partai bulan bintang DPW Provinsi Jambi. Dan juga Berhenti sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi nomor urut 7 Dapil I Kota Jambi," tulis Amrizal dalam surat pengunduran dirinya.(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni