Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 06 Februari 2019

Partainya Dukung Jokowi, Caleg ini Pilih mudur dari pencalegan

KHAYANGANNEWS- Selain Caleg DPRD Provinsi Dapi l Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur (Tanjabbar-Tanjabtim), Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Amrizal alimunir yang juga aktivis ternama Jambi ini awalnya Maju untuk caleg PBB Dapil I Kota Jambi, namun Amrizal Ali Munir memilih untuk mundur dari partai dan pencalegannya karena merasa Partainya tidak mendengar Aspirasi rakyat dan Aspirasi para kader.

Bahkan surat pengunduran diri tersebut diposting Amrizal di dinding media sosialnya (medsos) facebook. Menurut Amrizal, Ini sehubungan dengan perbedaan sikap pilihan dukungan politik terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden antara dirinya dengan dewan pengurus pusat PBB.

Dimana dalam pilpres kali ini, Partai yang dikomandoi oleh Yusril Ihza Mahendra ini, menjatuhkan dukungannya kepada presiden dan wakil presiden urut 01, Jokowi-Maruf Amin.

"Mengundurkan diri dari partai sebagai anggota partai bulan bintang DPW Provinsi Jambi. Dan juga Berhenti sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi nomor urut 7 Dapil I Kota Jambi," tulis Amrizal dalam surat pengunduran dirinya.(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman