Wako Ahmadi Zubir, Meraih Predikat Pemimpin Terbaik dari Seven Media Asia Awards 2021




KhayanganNews, Bali, - Walikota Sungai Penuh Bapak Drs. Ahmadi Zubir, MM., Meraih Penghargaan kategori inovasi terbaik (best inovation 2021) pemimpin Daerah  dari Seven Media Asia Goverment Award 2021,

Pengahargaan ini merupakan hasil penilaian, Pematauan, dan survei oleh Tim independent yang objektif dan transparan baik secara visual, media sosial dan servei fakta lapangan dari Seven Media, Media Asia, Ruang Wahana Karya, Secreet Of Indonesia, Leader, dan Asia Global. Jum'at (29/10) 

Penghargaan ini diraih oleh lima kepala daerah kabupaten/Kota Se Indonesia yaitu Kota Sungai, Tapanuli Utara, Sumbawa Barat, Sarolangun, Kabupaten Puncak Papua Barat

Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council, menobatkan Wako Ahmadi Zubir, sebagai pemimpin berprestasi dalam perubahan dan percepatan dalam melahirkan inovasi - inovasi di masa pandemi.

Penghargaan yang diberikan dalam ajang Seven Media Asia Government 2021 ini dipersembahkan bagi Pemimpin Daerah yang dinilai berprestasi dalam hal pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan Perubahan dan Percepatan,serta inovasi baru dalam membantu mewujudkan Indonesia  Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

Wako Ahmadi sendiri memperoleh penghargaan dalam kategori  "Indonesian The Best Innovation Mayor 2021" yang diserahkan langsung oleh CEO Sevenfold Asia, Miss Alice Matulessy.

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan," pasca dilantik sebagai Walikota Sungai Penuh 25 Juni 2021 lalu, dirinya bersama Wakil Walikota, Alvia Santoni, langsung bergerak menjalankan program-program yang berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

"Sebenarnya kami tidak berharap adanya suatu penghargaan karena itu merupakan suatu tugas dan kewajiban kami harus berbuat untuk masyarakat," ujar Wako Ahmadi.

Meski begitu, Wako Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada Seven Media Asia atas penghargaan yang diberikan serta akan tetap berbuat mengorbankan jiwa, raga, pikiran dan tenaga untuk masyarakat Kota Sungai Penuh.

oleh: Khairi
Sumber: Hms Pemkot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh