Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 02 Desember 2020

Stadion Pancasila Disalah Gunakan, Stadion Ini Sebenarnya Punya Siapa ?

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilwako Sungai Penuh 2020 tinggal menghitung hari menjelang hari pencoblosan 9 desember mendatang.

Pergerakan tim kedua pasangan calon gencar dilakukan. Kedua pasangan calon terpantau mengerahkan semua tim termasuk tim millenial.

Beredar di media sosial facebook, foto tim millenial nomor urut 2 (Fikar Azami-Yos Adrino) melakukan kampanye di stadion pancasila Kota Sungai Penuh dengan membawa dan memakai atribut paslon nomor urut 2.

Hal ini menimbulkan pertanyaan dari masyarakat Kota Sungai Penuh. Weri seorang aktivis Kota Sungai Penuh mempertanyakan Stadion Pancasila itu milik siapa ?

"Saya ingin pertanyakan ke pada Pemkot atau Koni Sungai Penuh. Stadion Pancasila yang ada di Kecamatan Tanah Kampung ini milik siapa sebenarnya ? Milik pemerintah atau milik pribadi"- Ujarnya.

Lanjutnya "Kok bisa Stadion Pancasila ini digunakan sebagai tempat kampanye salah satu pasangan calon ? Ya, saya tau cawako Fikar itu anak walikota dan stadion Pancasila itu terletak di Kecamatan Tanah Kampung, daerah asal dari Fikar tapi tidak bisa gitu, Stadion ini milik pemerintah dan masyarakat Kota Sungai Penuh"- Tutupnya.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman