Stadion Pancasila Disalah Gunakan, Stadion Ini Sebenarnya Punya Siapa ?

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilwako Sungai Penuh 2020 tinggal menghitung hari menjelang hari pencoblosan 9 desember mendatang.

Pergerakan tim kedua pasangan calon gencar dilakukan. Kedua pasangan calon terpantau mengerahkan semua tim termasuk tim millenial.

Beredar di media sosial facebook, foto tim millenial nomor urut 2 (Fikar Azami-Yos Adrino) melakukan kampanye di stadion pancasila Kota Sungai Penuh dengan membawa dan memakai atribut paslon nomor urut 2.

Hal ini menimbulkan pertanyaan dari masyarakat Kota Sungai Penuh. Weri seorang aktivis Kota Sungai Penuh mempertanyakan Stadion Pancasila itu milik siapa ?

"Saya ingin pertanyakan ke pada Pemkot atau Koni Sungai Penuh. Stadion Pancasila yang ada di Kecamatan Tanah Kampung ini milik siapa sebenarnya ? Milik pemerintah atau milik pribadi"- Ujarnya.

Lanjutnya "Kok bisa Stadion Pancasila ini digunakan sebagai tempat kampanye salah satu pasangan calon ? Ya, saya tau cawako Fikar itu anak walikota dan stadion Pancasila itu terletak di Kecamatan Tanah Kampung, daerah asal dari Fikar tapi tidak bisa gitu, Stadion ini milik pemerintah dan masyarakat Kota Sungai Penuh"- Tutupnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”