Ibuk Herlina Ahmadi Zubir Hadiri Pertandingan Persahabatan Volly Ball Lawang Agung Bersatu

KhayanganNews, Sungai Penuh - Istri dari Calon Walikota Sungai Penuh No. Urut 1 Ahmadi Zubir menghadiri acara pertandingan persahabatan Volly Ball di Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi, Selasa (1/12).
Ibuk Herlina Ahmadi Zubir didampingi Ketua Tim Srikandi AZAS datang memenuhi undangan dari ibuk-ibuk Desa Lawang Agung.

Dalam pertandingan persahabatan ibuk Herlina Ahmadi Zubir menyumbang sejumlah bola volly untuk ibuk-ibuk Desa Lawang Agung.

Ibuk-ibuk Desa Lawang Agung senang atas kehadiran dari ibuk Herlina Ahmadi Zubir dan mengucapkan terima kasih atas pemberian sejumah bola volly.

"Terima kasih Ibuk Herlina telah menyempatkan hadir memenuhi undangan kami dan memberikan sejumlah bola volly"- Ujar ibuk-ibuk Desa Lawang Agung.

Ibuk-ibuk Desa Lawang Agung berharap apabila AZAS ditakdirkan menang dapat memajukan lagi olahraga yang ada di Kota Sungai Penuh.

"Apabila pak Ahmadi-Antos ditakdirkan menang di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini, kami berharap beliau berdua dapat memajukan dan meningkatkan lagi prestasi olahraga yang ada di Kota Sungai Penuh, seperti yang kita ketahui olahraga di Kota Sungai Penuh jauh tertinggal dari daerah-daerah lain,- Ujar Ketua Srikandi AZAS.

Lanjutnya, "Semangat perubahan adalah kehendak rakyat"- tutupnya.

(Red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh