Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 01 Desember 2020

Ibuk Herlina Ahmadi Zubir Hadiri Pertandingan Persahabatan Volly Ball Lawang Agung Bersatu

KhayanganNews, Sungai Penuh - Istri dari Calon Walikota Sungai Penuh No. Urut 1 Ahmadi Zubir menghadiri acara pertandingan persahabatan Volly Ball di Desa Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi, Selasa (1/12).
Ibuk Herlina Ahmadi Zubir didampingi Ketua Tim Srikandi AZAS datang memenuhi undangan dari ibuk-ibuk Desa Lawang Agung.

Dalam pertandingan persahabatan ibuk Herlina Ahmadi Zubir menyumbang sejumlah bola volly untuk ibuk-ibuk Desa Lawang Agung.

Ibuk-ibuk Desa Lawang Agung senang atas kehadiran dari ibuk Herlina Ahmadi Zubir dan mengucapkan terima kasih atas pemberian sejumah bola volly.

"Terima kasih Ibuk Herlina telah menyempatkan hadir memenuhi undangan kami dan memberikan sejumlah bola volly"- Ujar ibuk-ibuk Desa Lawang Agung.

Ibuk-ibuk Desa Lawang Agung berharap apabila AZAS ditakdirkan menang dapat memajukan lagi olahraga yang ada di Kota Sungai Penuh.

"Apabila pak Ahmadi-Antos ditakdirkan menang di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini, kami berharap beliau berdua dapat memajukan dan meningkatkan lagi prestasi olahraga yang ada di Kota Sungai Penuh, seperti yang kita ketahui olahraga di Kota Sungai Penuh jauh tertinggal dari daerah-daerah lain,- Ujar Ketua Srikandi AZAS.

Lanjutnya, "Semangat perubahan adalah kehendak rakyat"- tutupnya.

(Red)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman