Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 06 Desember 2020

Ketua Pemuda Koto Keras Bantah Ahmadi Khianati Syafril, Yang Disebar Lawan Itu Foto Lama

Sungaipenuh- Lagi dan lagi, seolah tidak ada jeranya oknum yang tidak menyenangi AZAS hembuskan isu yang menyudutkan AZAS. Bahkan isu remeh-temeh pun tidak luput dijadikan menjadi menjadi bahan cemeehan seperti photo Ahmadi merokok dan sebagainya. 

Kali ini, isu photo Ahmadi bersma Al-Haris dijadikan menjadi "gorengan empuk seolah-olah Ahmadi mengkhianati Syafril Nursal. Sontak saja pemuda Koto Keras, yang juga merupakan desa Syafril membela Ahmadi. 

"sudahlah, dulu kami membantah dukungan terhadap paslon sebelah. Bahkan yang ikut berphoto di situ sudah jelas-jelas ikut memenangkan 01. Sekarang photo Ahmadi dan Al-Haris yang digoreng. Catat ya? kami tahu pak Ahmadi. Kami komit untuk Syafril dan komit untuk Ahmadi-Antos", ujarnya. (6/11/20), kata Yoki yang juga merupakan ketua pemuda Koto Keras.

Perlu dilaporkan, pasca beredarnya photo sejumlah pemuda Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit bersama paslon 02. Pemuda tersebut malamnya, (1/12/20) langsung membantah dukungan tersebut. Selanjutnya tertanggal (2/12/20) pemuda yang ada dalam photo tersebut ramai-ramai menjumpai Antos untuk menjelaskan kejadian tersebut secara detail kepada Cawawako dengan nomor urut 1 (satu) tersebut.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman