Akun FB Diduga Milik Salah Satu Kadis Kota Sungai Penuh Keluarkan Bahasa Tak Pantas

KhayanganNews, Sungai Penuh-Kejadian tak terduga viral di media sosial facebook sabtu (29/11).

Kejadian tak terduga ini terjadi saat salah satu akun facebook sedang melakukan siaran langsung acara kampanye salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh di Kecamatan Hamparan Rawang.

Dalam siaran langsung itu, berbagai komentar datang dari natizen-netizen facebook. Namun salah satu akun facebook yang komentar diduga milik salah seorang Kadis di Kota Sungai Penuh mengeluarkan bahasa yang tidak pantas. 

Akun facebook berinisial A mengeluarkan komentar bahasa yang tidak pantas dan tidak mencerminkan seorang pejabat daerah. 

Komentar pada sabtu (29/11) pukul 13.01 Wib itu berbunyi "Kurang ajar iblis betina". Komentar dari akun facebook yang diduga milik salah seorang Kadis di Sungai Penuh mendapat tanggapan dari akun facebook bernama Salmaida Mai "Buwui Istikfar p hj. hidup ini sementara". Artinya "Bawa istigfar pak haji. Hidup ini sementara".

Komentar dari salah satu akun facebook inisial A yang diduga pemiliknya salah seorang Kadis di Kota Sungai Penuh ini langsung viral dan banyak menuai kecaman dari pengguna facebook terutama masyarakat Kota Sungai Penuh.

(Red)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni