Tanah Kampung Memanas!! Rumah Pendukung Ahmadi-Antos Diteror OTK

Sungai Penuh – Tensi politik jelang Pilkada Kota Sungaipenuh mulai memanas. Senin 7 November 2020 dinihari, orang tak dikenal (OTK) melempari rumah pendukung Ahmadi-Antos di mekar jaya,kecamatan tanah kampung dengan batu hingga kaca pecah.

Informasi yang dihimpun, rumah pendukung Ahmadi-Antos yang dilempari batu Akibatnya, satu kaca jendela pecah.

insiden pelemparan itu dilakukan sekelompok orang yang tidak dikenal. Menurutnya, tidak hanya melakukan pelemparan.

Diceritakannya, rumah milik Ayah apis (Taufik)
sekitar pukul 02. 45 wib dinihari tadi dirinya kaget. Sebab, tiba-tiba terdengar suara ledakan. Setelah dilihat keluar ternyata ada OTK menggunakan sepeda motor melempari kaca jendela dan langsung lari.” ujarnya

Korcam AZAS tanah kampung Kurniadi itu mengatakan, upaya itu sebagai bentuk intimidasi dan membuat kondisi dimasyarakat tidak aman.

Hal senada juga diungkapkan tim AZAS lainnya Aprizal. Apa yang menimpa pendukung dan simpatisan AZAS ini merupakan penghianat demokrasi. Pelaku tidak menginginkan Pilwako Sungaipenuh berjalan aman dan lancar. Waktu masa kampanye Pak Ahmadi juga mendapat penolakan Dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kita tidak menuduh pihak mana yang berbuat. Tapi kita sayangkan peristiwa ini dialami pendukung dan simpatisan AZAS di masa mendekati pilwako, Persoalan ini sudah kita laporkan kepada pihak berwajib” pungkasnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni