Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 03 Desember 2020

Khairi: Gaung Ambil Uangnya Pilihan Tetap No.1 Semakin Lantang, Ahmadi-Antos Di Prediksi Unggul Telak Pilwako 2020

Khayangannews - Perhelatan Pilwako Sungai Penuh yang merupakan salah satu bagian dari pilkada serentak pada 9 desember 2020 tinggal beberapa hari lagi.

Banyak kalangan Masyarakat dan ribuan menilai bahwa Ahmadi – Antos diprediksi semakin kuat di 7 kecamatan.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Koto Baru Khairi.

Dengan melihat semakin antusiasnya masyarakat yang mendukung pasangan Ahmadi – Antos terlihat jelas disetiap acara blusukan AZAS disetiap kecamatan, hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya pendukung Fikar – Yos yang terang-terangan beralih dukungan ke Ahmadi – Antos.

“Saya memprediksi bahwa pada tanggal 9 desember 2020, Pasangan Ahmadi – Antos akan memenangkan kontestasi Pilwako Sungai Penuh dengan angka mencapai 75%. Dan hal ini didasari dengan semakin kuatnya massa pendukung AZAS di 8 kecamatan.” Tegasnya.

Lanjutnya lagi, Khairi juga mengungkapkan bahwa setelah acara debat publik diswis ball hotel Jambi, Ahmadi – Antos tampak menguasai materi dan panggung debat. Ini artinya bahwa pasangan Ahmadi – Antos sangat layak untuk memimpin Kota Sungai Penuh dengan visi perubahan.

Ditambahkan lagi dari salah seorang tokoh masyarakat tanah kampung, Suprawadi menargetkan suara pasangan Ahmadi – Antos di Kecamatan Tanah Kampung sebanyak 50% suara.

“Ini tidak bisa dipungkiri bahwa pada tanggal 9 desember 2020 nanti pasangan Ahmadi – Antos akan menang mutlak dalam kontestasi Pilwako Sungai Penuh tahun 2020 ini.” tutup Khairi

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman