Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 04 Desember 2020

Millenial AZAS Pondok Tinggi Door To Door Sosialisasi "Ambil Uangnya Pilihan Tetap Nomor 1"

KhayanganNews, Sungai Penuh-Jum’at ini millenial Pondok Tinggi masuk lorong keluar lorong untuk melakukan gebrakan “ambil uangnya pilih tetap nomor 1” yaitu Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, (4/11/20).

Sembari membagikan masker, millenial Pondok Tinggi terlihat sangat antusias dan semangat mengetuk dari pintu ke pintu rumah masyarakat dalam wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi lalu memberikan sapaan lembut lantas menyuarakan jargon tersebut.

“Assalamu’alaikum, kamai anok janton negroi izin silaturahmi kumoh sudraro dan dunsanok kitao Pundaok untuk mengingatkan tanggal 9 Desember kitao mileih nomor satau. Jiko adea dingan kumah magih kipae ambik bae kitao tetap mileih nomor satau. Ambil Uangnya pilih tetap nomor 1 (satu)”, ungkap pemuda kepada warga.

Selanjutnya, Sabri Hidayat yang merupakan Korcam millenial Pondok Tinggi mengatakan bahwa “pemuda Pondok Tinggi akan terus bergerak dan memantau jika ada orang masuk dengan tujuan untuk menaburkan politik uang di wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi. 24 jam Millenial AZAS, PSPT dan ibu-ibu serta masyarakat akan mengawal ini”, ujarnya.

Selanjutnya, dia menambahkan “jika ada yang tidak terpantau dan kami kecolongan maka warga ambil saja uangnya pilihan tetap nomor satu. Hal ini adalah keputusan negroi, yaitu untuk memenangkan AZAS di wilayah Adat Depati Payung Pondok Tinggi. Sebagai pemuda dan warga tentunya kami patuh dan setia terhadap apa yang menjadi keputusan negroi tersebut”, tandasnya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman