Buya Basrul Nurdin : Pilih Pemimpin yang Serius Membangun, Bukan yang Banyak Janji Bohong

KhayanganNews, Sungai Penuh - Bertempat di kediaman Bapak Rafai, S.Pdi di Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang, Ahmadi-Antos mengikuti acara silaturrahmi dengan warga setempat.

Buya H Basrul Nurdin pada kesempatan tersebut menyebutkan kita harus memilih pemimpin yang betul-betul serius untuk membangun Kota Sungai Penuh, bukan pemimpin yang hanya mengumbar janji-janji saja banyak bohongnya.

Disampaikan Buya Basrul dihadapan warga yang hadir, "Sudah cukup selama ini kita di 3 desa Tanjung menderita, banjir selalu melanda, warga tidak bisa bertani menggarap sawah dengan baik".

Selain itu, beberapa tahun terakhir atau dua periode ini pembangunan tidak merata ke semua penjuru kota Sungai Penuh, ada kesan anak tiri anak kandung.

"oleh karena itu, lanjutnya, Saya menghimbau dan sangat berharap kepada seluruh masyarakat 3 Desa Tanjung khususnya dan Kota Sungai Penuh pada umumnya agar memilih Ahmadi-Antos pada 9 Desember nanti"

Saya yakin, jika kepemimpinan Kota Sungai Penuh berada ditangan Ahmadi dan Antos, maka perubahan itu akan terwujud, karena mereka berdua Saya lihat sungguh-sungguh dan ikhlas untuk mengabdikan diri untuk masyarakat". Ujar Buya Basrul.

Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan bahwa menjelang pemilihan yang tinggal beberapa hari lagi, dirinya berharap agar persatuan tetap terjaga dengan baik. pilihlah sesuai dengan hati nurani kita, dan dirinya bersama Antos siap untuk mengabdikan diri demi untuk perubahan kota sungaipenuh yang baik lagi.


"Pemilihan sebentar lagi, mari gunakan hak pilih kita, karena pilihan kita akan menentukan nasib sungaipenuh kedepan"

"Pilihlah sesuai dengan hati nurani, jaga persatuan dan kesatuan, mari kita wujudkan pemilihan yang damai, aman dan bermartabat".Pungkasnya.

Ahmadi Juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat tiga desa tanjung yang selama masa kampanye ini telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada Paslon AZAS  

Acara silaturrahmi ini diikuti oleh warga setempat dan juga Depati Ninik mamak serta pemuka masyarakat. 

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni