Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 05 Desember 2020

Wow ! Telah Beredar Uang Siraman Fiyos No.Urut 2 Di Tengah-Tengah Masyarakat

KhayanganNews, Sungai Penuh- Bawaslu RI telah merilis Indeks Kerawanan Pemilu (IKP) pada daerah-daerah peserta Pilkada serentak 2020.

MKota Sungai Penuh merupakan daerah peringkat 1 tingkat kerawanan pemilu. Salah satu indikator dari IKP adalah politik uang dan Sungai Penuh peringkat 1 dalam hal politik uang.

Hal ini terbukti pada kontestasi Pilwako Sungai Penuh kali ini. Tinggal menghitung hari menuju pencoblosan 9 desember mendatang. Uang siraman atau uang politik mulai beredar ditengah masyarakat.

Salah satu warga Kecamatan Hamparan Rawang menerima uang politik atau uang siraman dari tim paslon 02 (Fikar-Yos).

"Ya benar, saya telah menerima uang siraman sejumlah Rp. 350.000,- Dari salah satu tim paslon Fiyos dan pada tanggal 9 desember dijanjikan akan ditambah. Saya diminta untuk memilih nomor 2"- Ujar Warga yang menerima uang siraman berinisial MK.

Warga yang penerima uang siraman itu tetap menerima uang pemberian dari tim paslon 02 dan tidak terpengaruh dengan politik uang.

"Ya mau gimana lagi, saya tetap menerima uang siraman itu tapi saya tidak akan terpengaruh dengan politik uang" - Pungkas MK.

Diduga uang siraman berada di salah satu rumah anggota DPRD Kota Sungai Penuh dan kontraktor yang berasal dari Kecamatan Hamparan Rawang.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman