Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 05 Desember 2020

Millenial 9 Luhah Koto Baru Terus Bergerak Memenangkan Ahmadi-Antos

KhayaganNews,Sungai Penuh-Sabtu, 05 desember 2020, satu hari sebelum minggu tenang tim pemenangan AZAS millenial 9 luhah koto baru bersosialisasi kandidat No. Urut 1 kepada masyarakat 9 Luhah Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh.
Masyarakat Koto Baru Sangat Optimis Drs. Ahmadi Zubir, MM dan DR. Alvia Santoni, SE., MM dapat memenangkan Pilwako Sungai Penuh 2020.

"Masyarakat koto baru optimis memenangkan Drs. Ahmadi Zubir, MM dan DR. Alvia Santoni, SE., MM dalam PILKADA SERENTAK 2020 tanggal 9 desember 2020"- Ujar Erikh Millenial Kecamatan Koto Baru.

Selain sosialisasi untuk memenangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, millenial 9 Luhah Koto Baru jugaa menyuarakan tolak politik uang.

"Masyarakat Koto baru juga menyuarakan tolak money politik dan masyarakat koto baru memberikan apresiasi kepada tim millenial yang telah bersosialisasi mengemukakan ide-ide, visi dan misi Drs. Ahmadi Zubir, MM dan DR. Alvia Santoni, SE, MM untuk Kota Sungai Penuh menuju perobahan bukan memberikan selembaran uang yang nantinya tidak membawa perobahan untuk Kota Sungai Penuh"- Ujar Yuanda.

Dan Tim Millenial Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Koto Baru untuk bersama-sama memenangkan Ahmadi-Antos dalam PILKADA SERENTAK 2020 yang dilaksanakan tanggal 9 desember 2020.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman