Millenial 9 Luhah Koto Baru Terus Bergerak Memenangkan Ahmadi-Antos

KhayaganNews,Sungai Penuh-Sabtu, 05 desember 2020, satu hari sebelum minggu tenang tim pemenangan AZAS millenial 9 luhah koto baru bersosialisasi kandidat No. Urut 1 kepada masyarakat 9 Luhah Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh.
Masyarakat Koto Baru Sangat Optimis Drs. Ahmadi Zubir, MM dan DR. Alvia Santoni, SE., MM dapat memenangkan Pilwako Sungai Penuh 2020.

"Masyarakat koto baru optimis memenangkan Drs. Ahmadi Zubir, MM dan DR. Alvia Santoni, SE., MM dalam PILKADA SERENTAK 2020 tanggal 9 desember 2020"- Ujar Erikh Millenial Kecamatan Koto Baru.

Selain sosialisasi untuk memenangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, millenial 9 Luhah Koto Baru jugaa menyuarakan tolak politik uang.

"Masyarakat Koto baru juga menyuarakan tolak money politik dan masyarakat koto baru memberikan apresiasi kepada tim millenial yang telah bersosialisasi mengemukakan ide-ide, visi dan misi Drs. Ahmadi Zubir, MM dan DR. Alvia Santoni, SE, MM untuk Kota Sungai Penuh menuju perobahan bukan memberikan selembaran uang yang nantinya tidak membawa perobahan untuk Kota Sungai Penuh"- Ujar Yuanda.

Dan Tim Millenial Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Koto Baru untuk bersama-sama memenangkan Ahmadi-Antos dalam PILKADA SERENTAK 2020 yang dilaksanakan tanggal 9 desember 2020.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni