Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 01 Desember 2020

Ketua Pemuda, Bantah Pemuda Koto Keras Dukung Fikar-Yos. Solid Dukung Ahmadi-Antos

KhayanganNews, Sungai Penuh-Terkait pemberitaan dari beberapa media yang mengatakan. "Anak Muda Simpatisan AZAS Rame Rame Beralih Mendukung Fikar – Yos, Dibantah keras oleh Ketua Pemuda Koto Keras sendiri Yoki Prima.

Adapun dalam pemberitaan beberapa media tersebut mendapat kecaman dari pemuda yang telah mengatas namakan pemuda koto keras beralih mendukung paslon 02 Fikar – Yos. Tidak sesuai dengan fakta.

Hal ini di sampaikan ketua karang Taruna koto keras yogi prima. 

"Saya atas nama pemuda desa Koto Keras bersama pemuda pemuda sesuai rapat depati ninik mamak bahwa kita pemuda koto tengah siap memenangkan AZAS calon walikota dan wakil walikota sungai penuh"- Ujar Yoki.

Lanjutnya "Mengenai foto yang beredar yang mengatakan pemuda koto keras rame rame beralih mendukung paslon 02 Fikar – Yos, saya membantah keras. Itu tidak benar. Pemuda Koto Keras tetap solid mendukung paslon 01 Ahmadi – Antos" tukasnya.

Ketua Pemuda Koto Keras juga menyesalkan foto yang beredar banyak pemuda yang dibawah umur yang diajak berfoto mengangkat dua jari.

"Saya sangat menyesalkan kejadian ini, karena ada pemuda kami yang belum cukup umur juga diajak photo dengan mengangkat jari dua. Ini keliru"- Pungkasnya dengan tegas.

Lanjutnya "Hati kami tidak bisa berpaling dari paslon 02 walaupun di iming imingkan uang. Kami photo angkat jari 2 saja tidak sanggup. Hati kami terlanjur mencintai Paslon 01.AZAS harga mati bagi kami pemuda koto keras”- Tutupnya.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman