YF Marlif : Kata "Mengapung" Dari Karnaini Menyakiti Hati Masyarakat Hamparan Rawang

KhayangaNews, Sungai Penuh- Kampanye terbatas Fikar Azami-Yos Adrino di Rumah Kuning Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Penuh, Kamis (3/12).

Acara tersebut dihadiri oleh pasangan calon serta pimpinan partai pengusung dan pendukung.

Acara tersebut juga diisi oleh orasi-orasi tokoh masyarakat dan pimpinan partai. 

Salah satu tokoh masyarakat yang orasi adalah Karnaini yang merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

Dalam orasinya di hadapan pendukung Fikar-Yos. Karnaini menyampaikan pernyataan yang kontroversial dan menyakiti hati masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang.

"Sekarang mereka telah mengapung dan ingin mendekat. Betul tidak yang dari Rawang ?"- Ujar Karnaini dalam orasinya.

Penyataan dari Karnaini mendapat tanggapan dan kritikan dari salah satu masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang YF Marlif.

"Kata mengapung ini maksudnya apa ? Kata mengapung ini sangat menyakiti masyarakat Hamparan Rawang"- Ujar YF Marlif yang akrab disapa Mbuk Gapuk.

Mbuk Gapuk menambahkan seharusnya tokoh masyarakat dan anggota DPRD itu tidak menyampaikan pernyataan yang kontroversial.

"Sebagai Masyarakat Rawang saya kecewa dengan penyataan dari Mok Karnai. Seharunya tokoh masyarakat apalagi anggota DPRD tidak sepantas bicara seperti itu dihadapan orang banyak. Saya tidak mengerti apa maksud mengapung yang jelas ini sangat menyakiti hati masyarakat Rawang. " Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”