Menyejukkan ! Simpatisan Ahmadi-Antos Gelar Do'a dan Sholawat Bersama Masyarakat Sungai Penuh

KhayanganNews, Sungai Penuh-Alvia Santoni, disapa Antos, Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu) gelar do’a dan jalan takbir serta sholawat secara serantak malam ini di Jalan Pattimura Kelurahan Sungaipenuh, terus berjalan menelusuri Jalan Depati Parbo hingga kembali ke titik awal di Jalan Pattimura tepatnya di rumah kediaman Heri Harmaini, Ngabi, Kamis, (3/12/20).

“ya malam ini kita melaksanakan sholawat dan do’a bersama dengan harapan agar Paslon 01 yang kita yakini menang pada Pilwako 9 Desember nanti mendapatkan ridho dan berkah dari Allah Swt”, ungkap Heri saat diwawancarai awak media.

Berdasarkan pantauan media, Alvia Santoni, disapa Antos telihat didampingi ratusan warga yang terdengar kompak melantunkan sholawat dan do’a di sepanjang jalan yang dilalui.

Tak ayal, warga yang berada di sepanjang jalan terpantau antusias hingga terlihat warga berbondong-bondong keluar rumah atau ruko untuk menggemakan pilih nomor 1 (satu).

“Pilih nomor 1 (satu). AZAS menang, Azas menang”, teriak warga sambil mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol komitmen terhadap paslon nomor urut 1 (satu).

Selanjutnya Heri Harmaini, Ngabi yang juga tokoh masyarakat setempat mengatakan “ingat Tuhan sebelum menerima uang siraman, karena berapalah uang siraman dibandingkan dengan penderitaan yang diterima. Marilah membuka pintu hati demi perubahan dan keadilan Kota Sungaipenuh. Namun jika dipaksa menerima ambil uangnya pilih tetap nomor 1 (satu)”, imbuhnya.

Penutup, Antos mengatakan “sholawat dan do’a bersama yang diinisiatori warga Sungaipenuh adalah bentuk komitmen warga yang menginginkan perubahan, yaitu Sungaipenuh maju berkeadilan. Perjuangan dan ikhtiar harus dilaksanakan. Namun Ridho Ilahi tetap harus diraih, karena Allah SWT yang menentukan segalanya. InsyaAllah AZAS menang”, tandasnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni