DPD & DPC Perindo Se-kota Sungai Penuh Alihkan Dukungan Untuk Ahmadi - Antos

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilkada serentak 2020 Tinggal Menghitung hari pencoblosan 9 desember mendatang.
Seperti diketahui Pilwako Sungai Penuh 2020 yang berkontestasi ada dua pasangan calon. 
Pasangan calon nomor urut 1 (Ahmadi Zubir-Alvia Santoni) dan nomor urut 2 (Fikar Azami-Yos Adrino). 

Sebelumnya Partai Perindo besutan pengusaha kondang Harry Tanoesoedibjo pada Pilwako Sungai Penuh mendukung pasangan  (Fikar Azami-Yos A).
Bentuk dari dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo yaitu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi kepada mereka.

Ada yang menarik Pada detik-detik terakhir pemilihan walikota sungai penuh 2020, Pengurus serta kader Partai Perindo setelah melakukan musyawarah pengurus dan kader Partai Perindo Se-Kota Sungai Penuh menyatakan beralih dukungan kepada pasangan nomor urut 1 (Ahmadi Zubir-Alvia Santoni).

"Kami dari DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh telah melakukan musyawarah pengurus dan kader Partai Perindo. Hasilnya kami telah sepakat beralih mendukung Ahmadi-Antos di Pilwako Sungai Penuh"- Ujar H. Iwan Ketua DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh.

H. Iwan juga membeberkan alasan peralihan dukungan Partai Perindo yang sebelumnya mendukung Fikar-Yos beralih mendukung Ahmadi Antos.

"Kami melihat bapak Ahmadi-Antos merupakan sosok yang dapat membawa misi perubahan untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik. Ahmadi-Antos merupakan sosok yang tepat memimpin Kota Sungai Penuh kedepan. Sungai Penuh butuh sosok pemimpin yang visioner, cerdas dan mementingkan kepentingan rakyat. Sosok itu ada pada bapak Ahmadi-Antos"- Pungkas Ketua DPD Kota Sungai Penuh.

Tambahnya "Kami juga melihat gaung perubahan lantang terdengar di Kota Sungai Penuh. Semoga Bapak Ahmadi-Antos memenangkan Pilwako Sungai Penuh kali ini. Agar Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan"- Tutup H. Iwan.

Ahmadi Zubir Juga Mengucapkan Terima kasih kepada Pengurus dan Kader partai Perindo yang telah menyatakan dukungan untuk Ahmadi-Antos, ia juga menambahkan Ini merupakan Perjuangan kita bersama dalam mewujudkan Perubahan kota sungai penuh yang lebih maju dan Berkeadilan serta pemerataan pembangunan.

Dengan Dukungan ini akan menambah kekuatan dan keyakinan kita dalam memenangkan kontestasi pilwako sungai penuh 9 Desember,"pungkasnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni