Relawan AZAS 13 Desa Kecamatan Tanah Kampung Gelar Yasinan dan Do'a Bersama

KhayanganNews, Sungai Penuh- Tinggal menghitung hari menuju hari pencoblosan tanggal 9 desember mendatang.

Menjelang hari pencoblosan pendukung Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS No. Urut 1) 13 Desa dalam Kecamatan Tanah Kampung menggelar yasinan dan do'a bersama. Kamis Malam (3/12).

Yasinan dan do'a bersama di hadiri oleh koorcam, koordes, relawan, simpatisan, Srikandi, tokoh masyarakat dan ulama Kecamatan Tanah Kampung Buya Maas Jairi.

"Yasinan dan Do'a bersama kita lakukan ini merupakan bentuk dukungan kita kepada Bapak Ahmadi-Antos dan mendoakan beliau berdua dapat memenangkan Pilwako Sungai Penuh 2020"- Ujar Saprawadi salah satu Tokoh Masyarakat Kecematan Tanah Kampung.

Lanjutnya "Yasinan dan do'a bersama dipimpin oleh ulama Kecamatan Tanah Kampung Buya Maas Jairi. Semoga dengan izin allah bapak Ahmadi-Antos dapat memenangkan Pilwako kali ini"-Pungkasnya.

Saprawadi menambahkan bahwa Sungai Penuh butuh pemimpin yang mementingkan kepentingan rakyat. 

"Kita saat ini butuh sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik. Kita juga menginginkan pemimpin yang peka kepada kepentingan rakyatnya. Kami yakin sosok itu ada pada bapak Ahmadi-Antos"-Tutupnya.


(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni