Hasil Hitung Sementara Pilwako Sungai Penuh, Pasangan Ahmadi - Antos Menang.

Pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh ( Pilwako ) Yang di laksanakan Pada Hari ini berlangsung Damai dan tertib, itu menandakan Rasa Demokrasi yang tinggi Masyarakat Kota Sungai Penuh. Sejauh ini Perkiraan akan terjadi nya Keributan antar Pendukung tidak terjadi di mana - mana.
Berdasarkan hasil hitung sementara yang kami Lansir dari laman Asli KPU, Pasangan Ahmadi - Antos unggul 52,2% Suara , sedangkan Pasangan Fikar - hanya meraih 47,8% Suara.
Pasangan Ahmadi - Antos Mengungguli rivalnya hampir disetiap Kecamatan yang ada di Kota Sungai Penuh, Pasangan ini hanya kalah di Kecamatan Tanah Kampung yang merupakan Basis Kekuatan Fikar - Yos dengan jumlah Suara 234 untuk pasangan Ahmadi - Antos dan 1.212 untuk pasangan Fikar - Yos serta di Kecamatan Sungai Bungkal dengan jumlah suara 954 untuk pasangan Ahmadi - Antos dan 1.247 untuk pasangan Fikar-Yos.
KPU Kota Sungai Penuh masih menunggu rekapitulasi suara dari Kecamatan Kumun Debai dan kecamatan Koto Baru.

Es

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni