DEJ: Kalau memang ini dasar Pertimbangannya Maka Inilah Yang Real Gaya Premanisme

KhayanganNews, Sungaipenuh- Miris, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi birokrasi Sungaipenuh saat ini. Pasalanya tanpa alasan dan sebab yang jelas, Retti Helwah dirumahkan. Maka tidak heran publik Sungaipenuh menuding instansi terkait yang merumahkan tenaga honorer dengan alasan yang sangat politis. 

Karena diketahui, Reti Helwah Ry selain mengabdi sebagai honorer, Reti menambah penghasilannya dengan menyanyi dari panggung ke panggung termasuk di DEJ Conversation Hall yang ownernya adalah pendukung setia AZAS paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu). 

Melalui akun facebooknya Reti bahwa dia mengaku telah mengabdi selama 17 Tahun di SDN 064 Koto Tuo, Tanah Kampung. 

"Boleh bertanya? Kenapa dengan saya diperintahkan untuk tidak sekolah lagi alias dirumahkan. 17 Tahun aku mengabdi di SDN 064 Koto Tuo Tanah Kampung. Aku nalak balanjo anak dengan menjual suara dari panggung ke panggung. Yolah kejam, semakin paneh bae suasana politik. Awak idak ngerti masalah politik", ujarnya. 

Sontak saja hal dikecam keras DEJ melalui akun facebooknya DEJ mengatakan "saya sebagai owner Dej Convention Hall turut prihatin atas apa yang menimpa saudari Reti Helwah yang dirumahkan setelah 17 tahun mengabdi di SD 064 Koto Tuo. Tidak ada yg salah dalam hal ini, tapi yg salah dari kacamata politik mungkin dianggap Reti bekerja di DEJCH yg ownernya pendukung AZAS", ujarnya, (3/12/20). 

Lebih lanjut DEJ mengatakan "kalau memang ini dasar pertimbangannya maka inilah yang real premanisme diterapkan oleh lawan politik. Mengancam dan mengintimidasi tanpa ada unsur santun di dalamnya" Imbuhnya. 

Penutup DEJ mengatakan "kota kecil ini terasa sesak apabila dipimpin oleh pimpinan yang berdarah dingin. Seharusnya Kota Sungai Penuh yang dingin dan sejuk ini dipimpin oleh pemimpin yang bisa membawa kehangatan dan keharmonisan antar masyarakat sehingga tercipta suasana yang damai dan kondusif dalam membangun. Salam Persatuan Untuk Perubahan", tandasnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni