IMK Bandung Sukses Menggelar FOBATOKI CUP, Ahmadi Zubir Tutup Turnamen Ini

KhayanganNews, Sungai Penuh - Ikatan Mahasiswa Kerinci (IMK) Bandung, Jawa Barat menggelar turnamen futsal tingkat Sungai Penuh-Kerinci FOBATOKI CUP (From Bandung To Kincai).

Turnamen ini bertempat di lapangan futsal VissBall Desa Talang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal. 

Ini merupakan agenda tahunan Ikatan Mahasiswa Kerinci Bandung, sebagai bentuk kontribusi Mahasiswa kerinci yang ada di bandung untuk Kerici dan Kota Sungai penuh. Untuk tahun ini FOBATOKI diselenggarakan dengan agenda turnamen futsal yang bertajuk "FOBATOKI CUP 2020"

Ketua IMK Bandung M Haikal Alfredo berharap melalui turnamen futsal ini dapat menggali potensi SDM Sungai Penuh dan Kerinci di Bidang Olahraga terkhusus pada cabor Futsal.

"Kami berharap dengan diadakannya turnamen futsal FOBATOKI CUP ini bisa menggali potensi para pemain futsal yang profesional namun tidak terlihat selama ini di Kerinci dan Kota Sungai Penuh Khususnya, sebab kualitas pemain futsal kita tidak kalah dari daerah luar tapi hanya belum digali saja. Untuk itu saya berharap dengan adanya FOBATOKI CUP ini para pemain dapat berkembang dan yang lebih baik bisa ditarik untuk bermain membela tim Kota sungai penuh di ajang turnamen futsal lain - Ujar Ketua IMK Bandung.

IMK Bandung menaruh harapan besar kepada Ahmadi Zubir - Alvia Santoni, Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penub yang baru saja terpilih.

"Kami sangat berharap di kepemimpinan berikutnya untuk kota sungai penuh bapak Ahmadi Zubir dan bapak Alvia Santoni serius memperhatikan hal ini" - Tutup Alfredo.

Ketua pelaksana FOBATOKI CUP menyampaikan terima kasih kepada pihak yang turut berpartisipasi menyukseskan turnamen ini.

"Kita sangat berterimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam FOBATOKI CUP IMK Bandung 2020 ini, dan terimakasih atas apresiasi dari bapak Ahmadi Zubir dan Bapak Alvia Santoni yang sangat mendukung terselenggaranya acara kami ini" Kata Ketua Pelaksana Rendi Bagus Oklanri

Drs. Ahmadi Zubir, MM. Walikota yang baru saja memperoleh suara terbanyak di Pilwako Sungai Penuh 2020 berdasarkan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kota Sungai Penuh, menghadiri acara final sekaligus penutupan turnamen futsal IMK Bandung di dampingi oleh mantan ketua IMK Bandung H. Argeni Zukri. 

Ahmadi Zubir mengapresiasi IMK Bandung yang telah sukses melaksanakan turnamen futsal FOBATOKI CUP. 

Pengembangan Bidang Olahraga di Sungai Penuh akan menjadi perhatian Ahmadi Zubir-Alvia Santoni selama kepemimpinannya serta menargetkan Sungai Penuh masuk 5 besar dalam perhelatan olahraga Provinsi Jambi (Porprov).

Untuk diketahui dalam FOBATOKI CUP 2020 :
Juara 1 : Arena sport 
Juara 2 : Premium Fc
Best player : Husnik ( Arena Sport )
Top score : Hafrandi ( Samandan FC)

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni