Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 02 Desember 2020

Hardizal dan Ferry Angkat Bicara. Mimpi, Fikar-Yos Menang di 6 Kecamatan

KhayanganNews, Sungai Penuh-Klaim Fikar Azami-Yos Adrino menguasai enam kecamatan pada Pilwako Kota Sungaipenuh, dinilai Paslon 01 Ahmadi Zubir- Alvia Santoni, bahwa pernyataan itu  hanya sebuah mimpi. Klaim tersebut tidak memiliki barometer yang kuat dan terkesan menghibur diri.

Kerja DPC PDIP Hardizal, S.Sos atau akrab di sapa Cu Am yang juga Ketua Tim Pemenangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni angkat bicara soal penyataan Fajran.

"Biarkan Fikar Azami- Yos Adrino dan timnya menghibur diri dengan mimpinya hingga 9 Desember mendatang. Lewat dari tanggal 9 ini mereka akan  merasakan, pahitnya terjungkal dalam gelanggang pilwako" - Kata Hardizal

Cu Am mengatakan pernyataan Fajran tidak ada indikator kuat yang mendasari kemenangan Fikar Azami-Yos Adrino.

"Tidak ada indikator kuat yang mendasari kemenangan Fikar Azami-Yos Adrino di enam kecamatan yang diklaim Fajran selaku ketua tim Paslon 02 bahwasanya mereka unggul"- Ujar Cu Am.

Cu Am juga mengamati fakta bahwa Fikar-Yos sering ditolak saat berkampanye dan Cu Am membeberkan jika penolakan itu tanda masyarakat tidak akan memilih Fikar-Yos.

"Fakta yang mengemuka, duet Fikar-Yos ditolak di sejumlah kecamatan saat melakukan kampanye. Kenyataan itu menunjukkan bahwa pasangan yang dengan jargon Muda Membangun itu tidak diterima Masyarakat. Tidak diterima berarti jelas masyarakat tidak akan memilih mereka"- Pungkas Cu Am.

Lanjutnya, "Lalu mengapa mereka mengklaim mereka unggul. Sudahlah hentikan mimpi-mimpi dan menghibur diri"- Jelas Cu Am

Secara tegas menyatakan dari sejumlah fakta di lapangan menyebutkan kekuatan Paslon Nomor Urut 1 (Ahmadi Zubir-Alvia Santoni) merata dan mengakar diseluruh kecamatan.

Ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh ini memaparkan  Indikator kekuatan Ahmadi-Antos jelas dan terukur. Kekuatan duet yang diusung PPP-PDIP-Berkarya ini menyebar di tujuh kecamatan. Bahkan di basis lawan Kecamatan Tanah Kampung, Ahmadi-Antos masih mampu mendulang suara besar.

"Harus diingat tiga kecamatan yang merupakan pemilih terbanyak merupakan basis utama Ahmadi-Antos, yakni Pondoktinggi, Pesisir Bukit dan  Hamparan Rawang. Tiga kecamatan lain, Koto Baru, Sungaipenuh dan Sungai Bungkal juga merupakan lumbung  duet akedemisi membangun ini merebut suara"- Tukas Cu Am.

Cu Am yang juga Ketua Pemenangan Ahmadi-Antos membeberkan kekuatan Ahmadi-Antos di Kecamatan Kumun Debai.

"Kumun Debai diam-diam punya kekuatan mengakar yang tidak bisa dianggap enteng menyumbangkan suara untuk Ahmadi-Antos. Alasannya, Kumun Debai merupakan basis PPP dan Berkarya, ditambah pengaruh sejumlah tokoh Kumun Debai yang berada dibarisan terdepan Ahmadi-Antos"- Tutupnya.

Sementara Ferry Siswadhi, M.Si. (Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kerinci 2 Periode) juga mengingat tim Fikar Azami untuk menghentikan dagelan yang jelas tidak enak diperagakan di tengah masyarakat. Pernyataan Fajran bahwa Fikar Azami Yos Adrino unggul di enam kecamatan, sementara Fajran sendiri merahasiakan enam kecamatan yang dinyatakan basis mereka tersebut.

"Kan aneh. Kalau memang mereka kuat, kenapa tidak menyebutkan di kecamatan mana saja mereka unggul. Saat kampanye saja mereka saja ditolak,” kata Ferry. 

Beda halnya dengan Paslon Nomor Urut 1 dari sejumlah kampanye dan blusukan yang digelar Paslon Ahmadi-Antos. Hampir setiap desa yang didatangi dibanjiri massa. 

“Hanya Kecamatan Tanah Kampung yang sempat menghadang Ahmadi-Antos berkampanye. Sejumlah desa yang ada di kecamatan tersebut, malah tidak mau menerima Fikar Azami-Yos berkempanye di desa mereka. Ini pertanda apa…?” Katanya.

Lanjutnya, “Lalu dari mana mereka mengklaim bisa menang di enam kecamatan. Mungkin Fajran bermimpi semalam dan mimpinya itu disampaikan pada media dengan tujuan untuk menghibur diri. Ya...mumpung masih ada waktu, silakan hibur diri dengan mimpi itu, sebelum ditenggelamkan oleh dunia nyata. Mulai 9 Desember dinasti AJB tumbang,” Tutup Mantan Ketua DPRD Kerinci. 

(Red)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman