PARYADI Loyalis AJB, All Out Mendukung Ahmadi-Antos Nomor Urut 1


KhayanganNews, Sungai Penuh-Dua periode Paryadi Tokoh Muda mendukung AJB dengan menggelang massa di Hamparan Rawang.

Paryadi merupakan orang yang selalu mendampingi Asafri Jaya Bakri (AJB) dari tahun 2010.

"Saya boleh di katakan orang yang pertama, selalu mendampingi pak AJB dari awal perjuangan, beliau selalu bersama saya, untuk menemui berbagai elemen masyarakat di tanah Hamparan ketika 2010 dahulu. Kondisi saya pada saat itu boleh terbilang masih sangat muda, umur saya masih 19 tahun, kerena teman seumuran saya belum ada yg terjun maupun ikut dalam politik praktis pada saat itu"-Ujarnya.

Paryadi juga mengungkapkan bahwa pada saat itu ia mendapatkan kecaman dari masyarakat Hamparan Rawang karena putra terbaik Hamparan Rawang maju di Pilwako selama 10 tahun.

"Meski diri saya banyak mendapat resiko, ancaman, seperti rumah saya Hadang, dicaci dll, di karenakan putra terbaik hamparan rawang pada saat itu ikut berkontestasi dalam pesta rakyat Kota Sungai Penuh"- Ungkapnya.

Lanjutnya "Tidak sedikitpun hati saya untuk goyah dalam memperjuangan profesor, karena saya punya Harapan besar terhadap masyarakat Hamparan Rawang dan Generasi Muda di pimpin oleh seorang Guru Besar Akademisi, malah tebalik justrunya. hal itu sudah cukup bagi saya. Ujar Paryadi 

Paryadi juga mengungkapkan alasan ia tidak mendukung putra dari Asafri Jaya Bakri, Fikar Azami di Pilwako Sungai Penuh 2020.

"Dalam hal ini saya di pertanyakan kenapa saya tidak mendukung sang putra mahkota AJB, malah saya mendukung, No urut 01 Drs. AHMADI ZUBIR, MM & Dr. ALVIA SANTONI, SE, MM Sebagai Calon Walikota Sungai Penuh. di karenakan dia belum layak untuk memimpin Kota Sungai Penuh, banyak hal yang harus di pelajari dalam memimpin, sedangkan dalam saya memperjuangkan AJB saya tidak melihat FA pada saat itu apalagi sebagai pengambil kebijakan dalam pemenangan AJB, mana mungkin saya harus percaya untuk dia memimpin kota ini dan tidak ada alasan yang logis bagi saya.
Untuk memimpin kota Sungai Penuh ini. kita butuh orang yg berpengalaman secara kepemimpinannya dan matang dalam umurnya, bukan bocah yg baru lahir kemaren"- Pungkasnya.

Paryadi juga sangat menyayangkan dengan sudah 2 Priode kepemimpinan AJB belum ada mendapat solusi Banjir Di Hamparan Rawang.

"Dalam hal ini saya sudah berdiskusi panjang dengan Pak Cawako Drs. Ahmadi Zubir mengenai pertanian, Ekonomi, dan Banjir di Rawang, kata Pak Ahmadi, banjir adalah Prioritas Utama saya bersama Alvia Santoni, untuk diselesaikan sebab ini menyangkut kemaslatan Orang banyak"- Ujarnya.

Paryadi juga mengajak masyarakat Sungai Penuh untuk memilih Ahmadi-Antos.

"Maka dari itu saya mengajak Masyarakat Kota Sungai Penuh dan terkhusus Hamparan Rawang untuk memberi dukungan dan mendukung Cawako dan Cawawako Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Dr. Alvia Santoni, SE, MM. Tidak mau kebanjiran lagi kedepanya"-Tutupnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni