Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 01 Desember 2020

PSPT Bersatu, Siap Memenangkan Ahmadi-Antos. Nomor 1 Harga Mati

KhayanganNews, Sungai Penuh-Usai acara kampanye dihamparan rawang yang dihadiri ribuan masyarakat hamparan rawang, Ahmadi - Antos melanjutkan acara Silaturahmi bersama PSPT di Balai Adat Pondokttinggi. Minggu 29/11 malam.

Dalam Silahturahmi PSPT bersama AZAS di hadiri oleh masyarakat pondok tinggi, turut hadir depati sebelas perut dan juga ninik mamak nan berempat serta lembaga adat depati Payung.

Sesepuh PSPT Dpt Fahdi Edwar Senapan, dalam sambutannya mengatakan. "PSPT berdiri tahun 1958 dengan nama Persatuan Sepak Bola Pondok Tinggi, Pada tahun 1960 Pondok tinggi sudah maju dan PSPT menjadi Pemuda Setia Pondok Tinggi". 

"Dengan majunya Dr. Alvia Santoni ( Antos) sebagai Calon Wakil Walikota Sungai Penuh tahun ini, Dia merupakan salah seorang putra Pondok Tinggi dalam hal ini depati sebelas perut ninik mamak dan lembaga adat dalam wilayah depati payung mendukung penuh Antos yang berpasangan dengan Ahmadi Zubir sebagai calon Walikota". lanjutnya.

"Saya berpesan untuk Ahmadi - Antos seandainys terpilih menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh nanti jangan dianak kandung dan anak tirikan masyarakat. 8 kecamatan ini semua anak anak Ahmadi - Antos". Pungkasnya.

Seperti 10 tahun yang kita rasakan kepemimpinan AJB dianak tirikan dan di anak kandungkan masyarakat pada hal AJB walikota harus adil dalam memimpin.

Sebagaimana yang kita lihat saat ini gedung balai adat kepunyaan pondok tinggi. AJB berjanji akan membantu biaya untuk pembangunan gedung ini. Namun janji tinggal janji. Tidak terbukti sama sekali. AJB masih punya hutang 30 juta.  Ucap sesepuh PSPT 

Selanjutnya Dirinya menambahkan " atas kesepakatan lembaga adat depati sebelas perut serta ninik mamak nan berempat menyatakan sikap mendukung Ahmadi - Antos. Yang merasa masyarakat pondok tinggi saya menghimbau tanggal 9 desember untuk memilih Ahmadi - Antos. 

Jika merasa warga pondok tinggi tidak memilih maka kembali ke habitat nya. Itu sudah keputusan dari lembaga adat depati sebelas perut dan ninik mamak nan berempat dalam wilayah depati payung pondok tinggi. Pungkas sesepuh PSPT Dpt Fahdi Edwar Sanapan. 

Selanjutnya Ahmadi dalam orasinya terdengar menanggapi rumor yang berkembang di Pondok Tinggi saat ini, yaitu terkait dengan tudingan yang mengatakan Ahmadi tidak akan memfungsikan wakilnya jika terpilih nanti.

“Percayalah bapak-ibu, saya akan memperlakukan Wakil saya yang juga saudara saya, pak Antos dengan baik, Saya pastikan kami akan benar-benar bekerjasama, saling mengisi dan saling berkolaborasi untuk membangun Kota Sungaipenuh”, ungkapnya.

Antos mengatakan bahwa, “niat saya maju mendampingi Pak Ahmadi semata-mata hanyalah demi terwujudnya perubahan di Kota Sungaipenuh. Saya bertekad apabila terpilih nantinya AZAS akan benar-benar bekerja dan membangun kota Sungaipenuh yang maju dan berkeadilan”, pungkasnya.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman