Ahmadi - Antos Di Prediksi Unggul Di 7 Kecamatan

Khayangannews - Perhelatan Pilwako Sungai Penuh yang merupakan salah satu bagian dari pilkada serentak pada 9 desember 2020 tinggal beberapa hari lagi.
Banyak kalangan menilai bahwa Ahmadi – Antos diprediksi semakin kuat di 7 kecamatan.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Hamparan Rawang, H. Basrial Syah kepada awak media.

Dengan melihat semakin antusiasnya masyarakat yang mendukung pasangan Ahmadi – Antos terlihat jelas disetiap acara blusukan AZAS disetiap kecamatan, hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya pendukung Fikar – Yos yang terang-terangan beralih dukungan ke Ahmadi – Antos.

“Saya memprediksi bahwa pada tanggal 9 desember 2020, Pasangan Ahmadi – Antos akan memenangkan kontestasi Pilwako Sungai Penuh dengan angka mencapai 75%. Dan hal ini didasari dengan semakin kuatnya massa pendukung AZAS di 7 kecamatan.” Tegasnya.

Lanjutnya lagi, H. Basrial Syah juga mengungkapkan bahwa setelah acara debat publik diswis ball hotel Jambi, Ahmadi – Antos tampak menguasai materi dan panggung debat. Ini artinya bahwa pasangan Ahmadi – Antos sangat layak untuk memimpin Kota Sungai Penuh dengan visi perubahan.

Ditambahkan lagi dari salah seorang tokoh masyarakat tanah kampung, Suprawadi menargetkan suara pasangan Ahmadi – Antos di Kecamatan Tanah Kampung sebanyak 50% suara.

“Ini tidak bisa dipungkiri bahwa pada tanggal 9 desember 2020 nanti pasangan Ahmadi – Antos akan menang mutlak dalam kontestasi Pilwako Sungai Penuh tahun 2020 ini.” tutup Basrial Syah kepada awak media.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”