Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Jumat, 11 Januari 2019

Ternyata ada WAWAKO Sungai Penuh Mewakili Daerahnya di Gubernur CUP 2019

KHAYANGANNEWS - Perhelatan Gubernur CUP 2019 di kota Bangko, Kabupaten Merangin Menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Jambi khususnya di kota sungai penuh, Betapa tidak dari 11 kabupaten/kota Yang ada di provinsi Jambi hanya kota sungai saja yang tidak mengirim Tim untuk berlaga di Gubernur CUP 2019.

Hal itu menjadi viral dan menjadi bahan pembicaraan hangat di tengah-tengah masyarakat, banyak pertanyaan muncul, "kok bisa Sungai penuh Tidak Mengirim Tim untuk bertanding di Gubernur CUP", pertanyaan lainnya "Apakah Sungai penuh tidak memiliki pemain, "apakah Sungai penuh tidak memiliki biaya untuk keikutsertaan Tim sungai penuh untuk Berlaga Di Gubernur CUP atau ada kendala yang lainnya, kami sangat menyayangkan ketidak ikutsertaan Tim kota sungai Penuh untuk bertanding di ajang Gubernur CUP 2019"kesal warga.

Ternyata selain ketidak ikutsertaan Keseblasan Sungai penuh untuk bertanding di Ajang Gubernur CUP 2019, ada suatu Hal yang menarik, pasalnya Pada Acara malam pembukaan Gubernur CUP 2019 tampak Hadir Sosok Wakil Walikota Sungai Penuh H.Zulhelmi Johar untuk mewakili kota Sungai penuh padam malam pembukaan.

Ternyata Wakil Walikota Sungai Penuh hadir sebagai undangan untuk mewakili Pemkot Sungai Penuh pada malam pembukaan Gubernur CUP 2019, tadi malam,Kamis (10/1).

Wakil Walikota Sungai Penuh hadir sebagai undangan pada kegiatan acara pembukaan Gubernur CUP 2019 di kota Bangko.

Ketidak ikutsertaan Keseblasan kota sungai pada pertandingan Gubernur CUP 2019 juga sangat di sayangkan wakil walikota sungai penuh.

Dan beliau berharap dengan ketidak ikutsertaan kota sungai penuh pada Ajang Gubernur CUP 2019 Semoga menjadi Pelajaran bagi kita semua "Khususnya kita sebagai Warga kota Sungai penuh."ujarnya.

(TAN)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman