PLT Gubernur Jambi Didampingi Bupati Kerinci Panen Ikan dan Launching Penjualan Ikan Online

KHAYANGANNEWS- Sabtu (19/1) hari ini, PLT Gubernur Jambi Fachrori Umar Didampingi Bupati Kerinci berkunjung ke objek wisata Taman Pertiwi Desa Pendung Talang Genting, Kecamatan Danau Kerinci.

Dalam kunjungan tersebut, PLT Gubernur Jambi bersama Bupati Kerinci sekaligus panen ikan dan Launching penjualan ikan online Bumdes Taman Pertiwi.

turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua TP- PKK kabupaten kerinci istri Adirozal, Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, Staf Ahli Gubernur Asraf, Kajari, Kapolres, Kadis Perikanan, Kadis Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan dan Kadis Pariwisata Provinsi Jambi, seluruh OPD, camat, serta kades se Kabupaten Kerinci, dan para tamu undangan.

Usai melaunching penjualan ikan online, Gubernur Jambi bersama Bupati langsung melakukan panen ikan di kolam pertiwi. Selanjutnya, berjalan santai dengan mengelilingi taman pertiwi sambil menikmati keindahan alam di Bumdes Taman Pertiwi.

Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya mengatakan bahwa dari 285 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Kabupaten Kerinci, 148 Desa diantaranya sudah memiliki Bumdes. Ada yang sudah maju dan ada yag sedikit lamban, dan ada yang harus dipacu. Tapi kita bertekad, Bumdes di Kerinci harus terus lebih baik."harapnya.

Plt Gubernur Jambi H.Fachrori Umar dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi BUMDES di kabupaten kerinci telah menunjukkan hasil yang lebih baik, tentu ini harus terus dikembangkan dan untuk semakin lebih baik.

(TAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni