Tanggapi cuitan Fikar, Taufiq,SE Semua sudah kita komunikasikan, Seharusnya Pemkot Sungai penuh Bertanggung Jawab

KHAYANGANNEWS- Sangat disayangkan Tim sepak bola kota sungai penuh tidak mengirim tim untuk berlaga di kejuaraan Gubernur CUP 2019.

Akibat tidak tampilnya Tim Sepak bola kota Sungai penuh di ajang Gubernur CUP 2019 yang di adakan di Bangko, Kabupaten Merangin ini,

Tim sepak bola Sungai penuh di beri Ganjaran berupa Sanksi 3 tahun berturut-turut tidak diperbolehkan mengikuti kejuaraan kejuaraan yang diadakan ASPROV PSSI Provinsi Jambi.

Menanggapi cuitan Fikar Azami yang juga bernotabene sebagai ketua DPRD kota sungai penuh,Taufiq,SE PLT.ketua ASKOT PSSI kota sungai penuh yang juga EXCO ASPROV PSSI Provinsi Jambi Seharusnya Saudara Fikar Azami mengetahui ajang tahunan Gubernur CUP 2019, akan tetapi seolah-olah Fikar Azami tidak mengetahui Dengan adanya Gubernur CUP yang diselenggarakan tepat di Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi.

Kami sudah menghubungi pihak Pemerintah kota Sungai penuh berkali kali, tidak hanya pihak pemerintah kota sungai penuh saja yang kami hubungi, Ketua KONI kota Sungai penuh juga sudah kita hubungi dan beliau juga menyampaikan tim kota sungai penuh akan ikut berpartisipasi dalam perhelatan Gubernur CUP 2019,Makanya Sungai penuh ikut Drawing, setelah dijadwalkan sungai penuh tidak ikut technical meeting"tambahnya.

Seharusnya Pemerintah Daerah Lebih bertanggung dalam hal mengirim Tim sepak bola untuk mengikuti Ajang Gubernur CUP 2019, mengingat ajang ini merupakan Hajatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi."pungkasnya.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh