Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 06 Januari 2019

Warga mengeluh !! Hampir dua minggu air PDAM Di Sungai Penuh tidak mengalir

KHAYANGANNEWS-Sejumlah warga di kota Sungai Penuh mengeluh, karena sudah hampir dua minggu air bersih dari PDAM tersebut tidak mengalir.

"Di tempat tinggal kami air bersih PDAM tidak mengalir sudah hampir dua Minggu ini,kami minta Pemerintah Kota, agar kinerja Jajaran PDAM segera dievaluasi,karna tidak bisa memberikan pelayanan terbaik kepada kami",ucap warga.

Untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi, nyuci dan lainnya saja kami sangat terganggu, karna kami memang mengandalkan air bersih dari aliran Air PDAM,"Kesal Warga.

Warga lainnya yang tinggal di pusat kota Sungai penuh juga menuturkan bahwa air bersih PDAM di kawasan tempat tinggalnya tidak mengalir sudah Hampir dua minggu.

"Kondisi ini tidak saja dialaminya, bahkan 20 orang kepala keluarga di kawasan rumahnya itu juga mengalami krisis air bersih," kata dia.

Untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi, Nyuci dan lainnya warga berharap hujan turun dan kadang - kadang harus menumpang ditempat warga lainnya yang memiliki sumur bor.

"Selama krisis air ini, kegiatan sehari - hari  kami terganggu," ujarnya.

Warga Sangat Berharap kondisi ini tidak berkepanjangan,dan meminta pihak terkait agar segera mencari solusi keluhan warga. (ZSZ)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman