Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 03 Januari 2019

Warga Sungai Penuh Ditemukan Tewas Gantung Diri

KHAYANGANNEWS- Juli Putra seorang pemuda ini diduga depresi sehingga memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumahnya Kamis (3/1).

JP inisial korban merupakan warga RT 02 Dusun Bawah Desa Koto Baru, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh. JP ditemukan tewas gantung diri dirumah istrinya di Desa Koto Mudik, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (3/1).

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kasat Reskrim IPTU Toni Hidayat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus gantung diri tersebut.

“Ya, sekitar pukul 17.30 saksi atas nama Deprizal melihat Pintu rumah dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci, kemudian saksi melihat korban, sudah tergantung diruang dapur, kemudian saksi memanggil tetangga dan selanjut nya saksi memanggil petugas kepolisian untuk menurunkan korban,” ujar Kasat Reskrim IPTU Toni Hidayat.

Dari keterangan keluarga,  bahwa korban ada gangguan kejiwaan, dan telah berobat di rumah sakit jiwa RSJ di jambi pada tahun 2015 lalu.

“Untuk motif korban melakukan aksi gantung diri, masih kita dalami,” jelasnya

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman