Pedagang Pasar Angso duo Antusias Sambut kedatangan Sandiaga Uno

KHAYANGANNEWS - Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno kali ini blusukan di pasar modern Angso duo,Jambi.

Kedatangannya untuk menyapa para pengunjung dan pedagang pasar, disambut antusias."Nomor dua insha Allah menang, kami warga jambi di sini, mendukung Pak Sandi dan bapak prabowo," ujar warga, salah satu pedagang, di Pasar Angso duo, jambi, Jum'at (25/1/).


Terlihat para pengunjung dan pedagang mengajak Sandi untuk berfoto bersama dan menyalami Sandi."Wakil presiden no urut 2 ini juga menyerap aspirasi pengunjung dan pedagang pasar Angso duo jambi. Salah satu pedagang mengeluhkan kepada sandi bahwa ekonomi kami sungai sulit dalam 3 tahun ini, dan berharap bapak sandi bisa mengambil kebijakan untuk memperbaiki ekonomi rakyat,"Insha Allah bapak sandi menang pilpres 2019, kami rakyat kecil Indonesia merasa hidup kami susah dalam 3 tahun ini, kami berharap bapak sandi menang,"ucap pedagang.

Sandiaga Uno juga menawarkan demokrasi yang kondusif dan semoga kami di beri amanah dan bisa memperbaiki perekonomian rakyat rakyat kecil, Insha Allah kita akan stabilkan perekonomian di Indonesia agar pedagang ramai dikunjungi pembeli.

"Sandi juga berjanji akan menurunkan tarif berhaji dan memperbaiki pelayanan, supaya para pedagang juga bisa berangkat berhaji,,dan tampak diaminkan para pedagang.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”