Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 16 Januari 2019

Menyerah 0-2 dari Batanghari, Kerinci Gagal ke Semifinal

KHAYANGANNEWS- Langkah Keseblasan PS Kerinci dipastikan terhenti di babak penyisihan Grup setelah dikalahkan Keseblasan batanghari dengan Skor 2-0, Di ajang Gubernur CUP 2019.

Pertandingan berlangsung sore hari di stadion Utama Kabupaten Merangin Antara Kerinci versus Batanghari, kiper Keseblasan Kerinci dipaksakan memungut bola dari gawangnya sendiri di babak pertama dan merubah skor 1-0 untuk keunggulan Batanghari di babak pertama.

Setelah turun minum, Keseblasan Kerinci mencoba meningkatkan intensitas serangan, Namun Keseblasan Kerinci tampak kewalahan menembus pertahanan kokoh Keseblasan batanghari, Alih-alih menyerang, Gawang Keseblasan kerinci kembali jebol oleh pemain batanghari dan skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan Batanghari, Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya Laga, Skorpun tak berubah 2-0 untuk kemenangan Keseblasan batanghari.

Dari hasil ini kerinci berhasil mengumpulkan 8 Poin dengan meraih dua kemenangan, dua kali seri dan menelan 1 kekalahan atas Keseblasan batanghari, 8 Poin PS memaksakan PS Kerinci angkat koper dari Gubernur CUP 2019.

(TAN)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman