VIRAL Balita usia 16 bulan hafal huruf Hijaiyyah

KHAYANGANNEWS- Viral Kehadiran balita usia 16 bulan di Media Sosial (Medsos) beberapa hari terakhir ini , cukup membuat heboh. Pasalnya, balita tersebut baru berumur 16 bulan, dan sudah hafal huruf hijaiyyah, dan mampu mengucapkannya dengan ekspresi yang sangat lucu.

Penelusuran media ini, balita tersebut bernama Sambara Alfaruq Musa. Anak dari pasangan Fesdiamon dan Yora Prastika, yang beralamat di kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh. Vidio berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, pertama kali diunggah oleh akun FaceBook (FB) Fes Dia Mon, yang merupakan ayah dari Balita tersebut.

Sejak diunggah pada tanggal 21 Januari hingga saat ini, vidio tersebut sudah ditonton sebanyak 370.000 lebih, dan dibagikan oleh 18000 lebih akun FB.

Fesdiamon, orang tua Sambara saat dihubungi media ini mengatakan bahwa, awalnya dirinya hanya iseng saja membuat vidio tersebut bersama anaknya dan kemudian mempostingnya.

"Awalnya saya iseng saja, membuat vidio dan mempostingnya. Ternyata kok rame, ya syukurlah banyak yang suka vidio Sambara", ujar Fes

Fesdiamon juga berharap agar vidio tersebut tidak hanya sekedar viral, tapi juga dapat menjadikan motivasi bagi banyak orang tua untuk berniat menjadikan anaknya hafist Quran.

"Harapan kami tentu, vidio tersebut tidak hanya viral, tapi juga dapat menjadi motivasi bagi kita semua selaku orang tua agar mau menjadikan anak kita sebagai penghafal Alquran," tutup Fes

(TAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni