Fesdiamon: Fikar Akan Dipolisikan Jika Tidak Mampu Mempertanggungjawabkan Dana KNPI

KHAYANGANNEWS- Polemik di tubuh KNPI Kota Sungai Penuh kian memanas, belum adanya kejelasan dari DPD I Provinsi Jambi dan DPD II Kota Sungai mensinyalir bahwa dugaan semua orang memang benar bahwa Musda KNPI telah di adakan secara tersembunyi.

Pelaksanaan Musda KNPI secara tersembunyi telah melanggar konstitusi KNPI itu sendiri, Ditubuh KNPI itu memberi kesan bahwa demokrasi telah dihina dengan menyembunyikan dan menggelapkan, bahkan ada OKP yang tidak hadir dikarenakan tidak undang.

Fesdiamon, aktivis Sungai Penuh juga angkat bica terkait hal ini, katanya Musda adalah ajang mempertanggungjawabkan kinerja, "Musda adalah ajang mempertanggungjawakan kinerja kepengurusan, Jika Musda tersembunyi, jelas ada yg disembunyikan, Seharusnya Musda diselenggarakan terbuka dan melibatkat semua unsur OKP". Ujarnya

"Anggaran KNPI Kota Sungai Penuh sebesar 800 juta harus dipertanggungjawabkan didalam forum Musda, didepan semua OKP. Saya menduga adanya ketakutan Fikar dalam mempertanggungjawabkan anggaran knpi yg cukup besar ini. Jika Fikar tidak mampu mempertanggungjawabkan dana KNPI, ini jelas Pidana. Akan kita polisikan dia,"tutur fesdiamon.

"Jika seperti ini Fikar mengurus knpi. Jelas, kami pemuda Sungai Penuh kecewa". Tutupnya

(TAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni