Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 10 Januari 2019

Fesdiamon: Fikar Akan Dipolisikan Jika Tidak Mampu Mempertanggungjawabkan Dana KNPI

KHAYANGANNEWS- Polemik di tubuh KNPI Kota Sungai Penuh kian memanas, belum adanya kejelasan dari DPD I Provinsi Jambi dan DPD II Kota Sungai mensinyalir bahwa dugaan semua orang memang benar bahwa Musda KNPI telah di adakan secara tersembunyi.

Pelaksanaan Musda KNPI secara tersembunyi telah melanggar konstitusi KNPI itu sendiri, Ditubuh KNPI itu memberi kesan bahwa demokrasi telah dihina dengan menyembunyikan dan menggelapkan, bahkan ada OKP yang tidak hadir dikarenakan tidak undang.

Fesdiamon, aktivis Sungai Penuh juga angkat bica terkait hal ini, katanya Musda adalah ajang mempertanggungjawabkan kinerja, "Musda adalah ajang mempertanggungjawakan kinerja kepengurusan, Jika Musda tersembunyi, jelas ada yg disembunyikan, Seharusnya Musda diselenggarakan terbuka dan melibatkat semua unsur OKP". Ujarnya

"Anggaran KNPI Kota Sungai Penuh sebesar 800 juta harus dipertanggungjawabkan didalam forum Musda, didepan semua OKP. Saya menduga adanya ketakutan Fikar dalam mempertanggungjawabkan anggaran knpi yg cukup besar ini. Jika Fikar tidak mampu mempertanggungjawabkan dana KNPI, ini jelas Pidana. Akan kita polisikan dia,"tutur fesdiamon.

"Jika seperti ini Fikar mengurus knpi. Jelas, kami pemuda Sungai Penuh kecewa". Tutupnya

(TAN)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman