Fachrori Akan Rombak Pejabat Pemprov Jambi, Setelah Jadi Gubernur Defenitif

KHAYANGANNEWS- hampir Genap 3 tahun, Pada tanggal 12 Februari mendatang kepemimpinan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan Fachrori Umar genap 3 tahun, untuk itu Pemprov Jambi Terus berbenah dan mengevaluasi kinerja para pegawai Pemprov Jambi.

Terkait hal itu, PLT Gubernur Jambi Fachrori Umar, mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ada perombakan kembali terhadap pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Jambi.

"Ya kan sudah lewat dua tahun,jadi tidak terbentur aturan KASN ,untuk penyegaran dan evaluasi nanti kita akan bahas lagi setelah saya jadi Gubernur defenitif," ungkapnya Senin (14/1).

Hal ini dilakukan , menurut PLT.Gubernur Jambi untuk memaksimalkan kinerja setiap OPD sehingga target program  Jambi TUNTAS tercapai di sisa 2 tahun masa kepemimpinan nya menuju Jambi tuntas 2021.

"Harus kerja maksimal , seperti pelayanan publik, kesejahteraan masyarakat yang kita Gadang-gadang agar tercapai," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh