Caleg Milenial Ini Ingin Memperjuangkan Rakyat Kecil dan Generasi Muda Sungai Penuh

KHAYANGANNEWS- Menjadi calon anggota legislatif bukan hanya menjadi keinginan kalangan berduit dan terdidik. Seorang pemuda kota sungai penuh Yang juga Berprofesi sebagai penulis ini, tak ragu untuk menjadi salah seorang calon legislator (Caleg) DPRD Kota Sungai Penuh untuk daerah pemilihan Sungai penuh 1 terdiri dari 3 Kecamatan Pondok Tinggi,Sungai Bungkal dan sungai penuh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilu 2019 mendatang.

Selain untuk memperjuangkan rakyat kecil dan generasi muda seperti dirinya, Pemuda  26 tahun ini mengaku ingin membuktikan bahwa biaya politik itu tidak selalu mahal dan menutup kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi wakil rakyat.

Baginya, niat yang tulus dan keinginan yang kuat akan mengalahkan apa pun yang menjadi penghalang untuk dirinya mengabdi kepada rakyat. “Karena saya percaya usaha dan kerja keras tidak akan pernah membohongi hasil,”ujarnya.

“Saya akui biaya politik memang sangat mahal, tapi saya tidak ragu menjadi caleg karena niat saya yang kuat untuk memperjuangkan rakyat kecil dan generasi muda kota sungai penuh.

Bagi saya, modal utama bukanlah uang, tapi kerja keras, usaha dan juga doa. Nah kalau memang sudah takdirnya, pasti akan terjadi,” tambahnya.

Menurut Caleg Milenial ini yang juga Juga Berprofesi sebagai Penulis ini, rakyat saat ini sudah sangat pintar menilai siapa yang layak menjadi wakilnya. Jadi, untuk mendapatkan suara, tidak harus dengan pendekatan materi, melainkan lebih ke pendekatan emosi.

“Inilah saatnya rakyat terus kita berikan pendidikan politik yang benar agar tidak keliru dalam menilai wakilnya nanti. Bagi saya, rakyatlah yang akan menilai semua tingkah laku calon wakilnya nanti. Jika memang dianggap tidak layak, saya akan menerima kenyataan itu,” ungkapnya.

Jika nanti terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Sungai Penuh, Yuda Oktana berjanji akan menjadi penyambung lidah rakyat, memperjuangkan nasib rakyat  dan tidak akan mengecewakanya serta ia berjanji ketika menjadi wakil rakyat akan focus terhadap bidang pendidikan yang pro Rakyat kecil, kesehatan Gratis untuk Masyarakat tidak mampu, rumah ibadah, seni, budaya, pariwisata, pemuda & olahraga."Pungkasnya.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni