Wawako Zulhelmi Tidak Dilibatkan menyusun kabinet, untuk pejabat yang dilantik semoga Amanah

KHAYANGANNEWS- Ada hal yang janggal dalam pelantikan pejabat di aula kantor walikota sungai penuh, kemarin (7/1).

Wakil walikota, H.Zulhemi johar tampak tidak datang dalam pelantikan pejabat itu. Seakan memberi kesan tidak mendapat undangan dari panitia pelantikan pejabat.

Wakil walikota kemarin mengatakan bahwa dirinya tidak dilibatkan dalam penyusunan pejabat yang dilantik kemarin.

Setiap kali Acara pelantikan pejabat ESELON III & IV Yang Di Adakan Di Pemkot Sungai Penuh Selalu Wawako Tidak Pernah Di Konfirmasi terlebih Dahulu, dan Untuk Menghindari Wawako Menghadiri Acara Pelantikan Selalu Di Upayakan Agar Wawako Di Perintahkan Keluar Daerah,"Ujar orang dekat Wawako.

Wawako Zulhelmi berucap "Walaupun sampai detik ini saya tidak tahu bagaimana prosesnya, siapa saja yang dilantik dan posisinya sebagai apa. Saya mengucapkan Selamat kepada pejabat eselon II, III dan IV lingkup pemkot sungai penuh yang dilantik oleh walikota sungai penuh kemarin, semoga bisa mengemban Amanah dan sukses dalam tugas," katanya.

Ketika dikonfirmasi soal ini, Wawako Zulhemi mengakui dirinya tak dilibatkan dalam Pelantikan dan pengukuhan jabatan pejabat eselon III dan IV dalam lingkup kota sungai penuh. "Nggak ada undangan pelantikan pajabat kemaren."singkatnya.

Meski demikian Wawako meminta kepada pejabat yang tidak diberi amanah untuk dilantik agar bersabar.

"Mohon maaf dan bersabar bagi yang belum mendapat kesempatan dan atau yang dilantik tidak sesuai dengan harapan. semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Jangan kalah dengan keadaan tetap semangat, salam kompak," sambungnya.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni