Ini Visi dan Misi Caleg Muda Berkarya Dede Pramurza M,Ak

KHAYANGANNEWS - Pemilihan Umum merupakan ajang demokrasi terakbar di seantero negeri ini. Tak ayal jika pesta lima tahunan ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Segenap elemen bangsa memiliki kepentingan dengan terselenggaranya hajatan demokrasi ini. Pesta ini melibatkan seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu ini diharapkan dapat terpilih pemimpin yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik bagi daerahnya.

Melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat. Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian Pembangunan daerah yang lebih baik dan pencapaian dibidang ekonomi maupun insfratruktur yang semakin tinggi, karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat, bangsa dan negara.

Oleh karena itu Dede Pramurza, SE, M,Ak yang Juga Seorang akademisi Berprofesi sebagai Dosen Di Sekolah Tinggi Swasta STIE-SAK Kepada khayangannews.com mengatakan saya bersama Partai  Berkarya berinisiatif untuk turut andil dalam ajang Pemilu 2019 dengan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif Sungai Penuh DAPIL 1, mewakili 3 Kecamatan Sungai penuh, sungai Bungkal dan Pondok Tinggi.

”Di Partai Berkarya saya merasa menemukan wadah berpolitik yang sama dan memiliki kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,”ujar Caleg muda Berkarya.

partai Berkarya pimpinan Tomi Soeharto memiliki potensi yang besar untuk terus maju dan berkembang menjadi partai modern dan melekat di hati rakyat. Di partai ini pula, saya berkomitmen untuk menyedekahkan segala kapasitas dan bidang keilmuan yang saya miliki untuk sebesar-sebesarnya kemajuan rakyat, bangsa, dan negara.

"saya memiliki visi serta misi dan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah. Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ini menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili,”ujar Dosen STIE ini.

Visi & Misi Caleg Muda Berkarya ini di tampilkan kepada Khayangannews.com.

VISI :

”Bersama sama Berkarya Membangun Jaringan Ekonomi Kerakyatan yang Kreatif, Berjiwa Entrepreneur, dan Berbudaya“

MISI :

” Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang perekonomian, UKM, Seni dan Budaya serta pelestarian Lingkungan hidup “

PENJABARAN MISI :

1. Menggali Sumber Daya dan potensi Lokal dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan di kota sungai penuh

Mencanangkan program UKM dan ekonomi kreatif, Mendirikan rumah pemuda kreatif.

2. Membangun Jaringan Ekonomi Kerakyatan dari hulu sampai hilir yang terintegrasi

Menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi dalam segala bidang Perekonomian.

3. Menjadi Fasilitator dan merangkul masyarakat Ekonomi kreatif dalam memperkenalkan ouput kreativitas yang dihasilkan.

Mengaktifkan kelompok wirausahawan maupun wirausahawati yang ada di desa, dan menjalin kerjasama dengan Dinas  Perindustrian perdagangan & Koperasi (DISPERINDAGKOP).

4.Menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan kepada masyarakat dalam menciptakan lapangan kerja baru.

5. Menjadi Fasilitator masyarakat komunitas seni dan budaya dalam mengembangkan Kreatifitasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni